Anji 'Diserang' Orang Berpengaruh Gara-Gara Opini COVID-19, Jerinx SID Terheran-Heran
Instagram/duniamanji/jrxsid
Selebriti
Kontroversi Anji Soal COVID-19

Anji menyampaikan komentar Jerinx SID terkait pendapatnya soal COVID-19 yang belakangan ini menjadi perbincangan publik. Diketahui baru-baru ini Anji pamer dukungan dari orang berpengaruh soal pendapatnya.

WowKeren - Belakangan ini Anji menuai kontroversi akibat pernyataannya terkait wabah virus corona (COVID-19). Sebelumnya, mantan vokalis Drive ini pernah membahas kejanggalan foto jenazah pasien positif COVID-19 yang seolah direkayasa. Anji kemudian menunjukkan bahwa ia mendapatkan dukungan dari artis dengan lebih dari 19 juta followers yang setuju dengan pendapatnya.

Kali ini postingan Anji pada Senin (27/7) tak kalah kontroversial. Ia memajang komentar Jerinx SID tentang banyaknya orang berpengaruh yang menyerang Anji terkait pendapatnya soal COVID-19.

Jerinx heran kenapa tak ada orang berpengaruh yang menyerangnya seperti dialami Anji. Padahal seperti diketahui, drummer Superman Is Dead itu adalah salah satu pihak yang tidak percaya COVID-19 dengan menyebut virus tersebut adalah ulah konspirasi elit global.

"Kenapa para centang biru di IG/Twitter berani banget nyerang Anji tapi saya yang lebih bangsat dari Anji mereka diamkan?," bunyi komentar Jerinx.


Anji rupanya mengaku tidak bisa menjawab pertanyaan Jerinx tersebut sehingga meminta bantuan dari netizen. "PERTANYAAN JERIINYA.. @jrxsid . Saya tidak bisa menjawab. Mungkin kamu tahu jawabannya?" tulis Anji di bagian caption.

Anji

Instagram

Sontak warganet langsung memenuhi kolom komentar Anji dengan beragam pendapat. Beberapa netizen mencoba menjelaskan perbedaan Anji dengan Jerinx dalam mengeluarkan pendapat.

"Anji konspirasi ... ngeriiiiiii," tulis Onadio Leonardo. "Yaiyalah.. Kl nyerang jering dama aja nyari mati wkwkek.. Doi berani datangin rumah si centang biru buat baku hantam.. Wkwkwk makanya pda mikir berkali2 wkwkwk," sambung akun @harta***. "Karna centang biru maunya komen di yg berkelas," seru akun @sar***. "Krna mreka tau anji masi bs diajak diskusi dgn kepala dingin.." tambah akun @intan***.

"Berkomentarlah sesuai bidangnya," imbuh akun @p_rian***. "Soalnya kalo ngatain jerex nanti diajak duel makanya males," kata akun @xanxie***. "Karna @duniamanji bisa menyampaikan aspirasinya dgn kata2 yg mdh2an untk di cerna oleh mayarakat pada umumnya, sedangkan bro @jrxsid terkadang susah untk menyapamiakan kata2 pdhl mksdnya beliau benar dan sama benarnya dgn bro @duniamanji.. gasskeun bro, ulah sieun," seru akun @dicky***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts