Terlalu Sensual, Iklan SNSD dan 2PM Auto Picu 'Pertumpahan Darah' Jika Dibuat Sekarang
Selebriti

SNSD dan 2PM pernah membintangi iklan taman wahana air Caribbean Bay bersama pada 2013 lalu. Bagaimana jadinya jika iklan yang terlalu sensual itu dirilis sekarang?

WowKeren - Girls' Generation (SNSD) dan 2PM pernah membintangi iklan taman wahana air Caribbean Bay pada 2013 lalu bersama. Bagaimana jadinya jika iklan yang terlalu sensual itu dirilis sekarang?

Iklan Caribbean Bay ini dibintangi tiga member dengan bodi terbaik dari Girls' Generation dan 2PM serta memiliki plot cerita romantis di tengah pelatihan penjaga pantai. Yoona dipasangkan dengan Taecyeon, Kwon Yuri dengan Nichkhun, sedangkan Seohyun dengan Chansung. Lagu untuk iklan berjudul "Cabi Song" dan cukup disukai saat itu.

Sesuai dengan tema, iklan menonjolkan bentuk tubuh para member Girls' Generation dan 2PM dengan pakaian terbuka. Mereka juga banyak melakukan kontak fisik.

Banyak netizen berpikir mustahil untuk merilis iklan semacam ini sekarang dengan grup-grup populer. Akan ada "pertumpahan darah" antar fandom dan komentar-komentar delusional.

"Orang-orang akan menjadi gila."

"Ada banyak pembicaraan tentang ini saat itu juga, kan?"

"Namun Tiffany akhirnya berkencan dengan Nichkhun."

"Orang-orang akan mulai mengadakan pesta delusi."


"Mereka melakukan kontak fisik juga. Jika itu terjadi sekarang, orang-orang akan menjadi gila."

"Ini akan menarik banyak komentar delusional, tapi kita tidak akan dapat melihat hal seperti ini lagi."

"Orang-orang akan membencinya. Aku tidak tahu waktu itu tapi ketika melihatnya, Seohyun dan Chansung memiliki chemistry terbaik."

"Akan ada pertumpahan darah di fandom mereka."

"Aku hanya akan keluar dari fandom."

"Haters, akgae, dan anti-fans semuanya akan terbenam dalam hal ini dan berkumpul untuk menyaksikan nyala api itu sendiri. Ini akan berubah menjadi pertempuran berdarah royale."

"Ini akan membuat kekacauan besar."

"Aku benci ini juga saat itu. Tapi lagunya lumayan enak."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts