Komentari Postingan Terbaru Rizky Billar, Dinda Hauw Ramai Dikritik
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Dinda Hauw mendapat komentar sinis dari warganet usai meninggalkan komentar di postingan terbaru Rizky Billar. Banyak warganet yangterlihat tak suka dengan komentar Dinda Hauw tersebut.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Rizky Billar dan Dinda Hauw sempat membuat publik baper lantaran keduanya pernah dikabarkan akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius. Namun sayang, harapan warganet pupus begitu saja lantaran kabar Dinda Hauw yang memutuskan untuk menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu.

Sejak heboh pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang sampai viral dan menjadi trending di Twitter, Rizky Billar disebut-sebut patah hati karena gagal menikahi pemain "Surat Kecil Untuk Tuhan" itu. Sejak saat itu pula, banyak warganet yang memberi dukungan kepada Rizky yang telah ditinggal menikah oleh Dinda.

Rizky Billar mendadak banjir simpati dari warganet karena dianggap telah menjadi pihak yang tersakiti atas pernikahan Dinda dan Rey. Terlebih Dinda dan Rey kerap mengumbar kemesraan di media sosial yang semakin membuat warganet kesal karena dinilai tak menghargai perasaan Rizky yang disebut sedang patah hati.

Karena opini warganet yang menilai seolah Dinda telah mencampakkan Rizky, istri Rey Mbayang itu kerap mendapat komentar sinis dari warganet. Hal ini kembali terjadi setelah ia mengomentari postingan terbaru Rizky Billar di laman Instagram.

Dalam postingan itu, Rizky Billar terlihat tersenyum manis ke hadapan kamera dengan menenteng jas di pundaknya. Ia memberikan caption manis yang entah ditujukan untuk siapa. "Senyum itu ibadah, jadi kalau aku senyum ke kamu, kamu jangan lupa balas senyumnya. Anggap itu kita lagi ibadah bareng," tulisnya, Sabtu (25/7).


Komentari Postingan Terbaru Rizky Billar, Dinda Hauw Ramai Dikritik

Instagram

Unggahan Rizky ini sontak mendapat banyak respons dari warganet, termasuk Dinda Hauw. "Fakboy yang sudah pensiun ini mah," komentar Dinda Hauw.

Siapa sangka jika komentar Dinda Hauw tersebut mendapat respons yang kurang baik dari warganet. Mereka terlihat tak suka saat Dinda mengomentari postingan Rizky setelah 'mencampakkannya' begitu saja. Terlebih komentar Dinda dinilai kurang pantas karena menyebut Rizky adalah fakboy.

"Ngapa pula komen," kata akun @yara*****. "Ingat mbak, udah nikah, jaga kesucian rumah tangganya," sini akun @real*****. "Ngapain sih komen @dindahw," sahut akun @ggs***.

Belakangan ini, Rizky Billar kerap dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Lesti Andryani. Keduanya dinilai memiliki kesamaan nasib yang disebut sama-sama ditinggal nikah oleh pujaan hati. Bahkan ada rumor yang mengatakan jika keduanya saat ini tengah PDKT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru