Irene Red Velvet Posting Foto Tidur Pulas, Cantiknya Bukan Main
Selebriti

Irene Red Velvet tidak pernah gagal memukau banyak orang dengan visualnya. Pemilik nama Bae Joohyun itu bahkan tetap cantik ketika sedang tidur dalam foto barunya ini.

WowKeren - Irene Red Velvet tidak pernah gagal memukau banyak orang dengan visualnya. Pemilik nama Bae Joohyun itu bahkan tetap cantik ketika sedang tidur.

Pada 27 Juli, Irene membagikan serangkaian foto ke akun Instagram pribadinya. Dua foto pertama memperlihatkan dirinya tidur pulas dalam kondisi riasan belum dihapus. Riasan wajah Irene terlihat tebal entah karena memang tebal atau karena filter.

Melihat penampilan Irene dalam foto, banyak netizen yang takjub. Kecantikannya lagi-lagi menuai banyak pujian. Mereka menyebut idol kelahiran 1991 itu peri, boneka dan bahkan bukan manusia.


"Aku tidak percaya ini Irene sedang tidur. Cantiknya tidak kurang dari peri," komentar netizen. "Riasan panggungnya sangat tebal atau hanya filter?" tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti boneka," puji netizen.

"Woah bagaimana manusia bisa seperti ini? Dia bahkan tetap cantik meskipun sedang tidur," tulis netizen. "Irene adalah peri tidur," sahut yang lain. "Benar-benar boneka. Wajahnya tidak memiliki kekurangan apa pun," pungkas lainnya.

Saat ini Irene masih sibuk melakukan promosi untuk debutnya bersama Seulgi sebagai sub-unit pertama Red Velvet. Setelah "Monster", mereka merilis lagu berjudul "Naughty".

Sementara itu, Irene baru saja dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment itu memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

Irene membeberkan jika dirinya akan menerima kursus terlebih dahulu sebelum mulai syuting "Double Patty". Ia juga menjelaskan alasannya setuju membintangi film tersebut karena suka melihat betapa sulitnya karakter bekerja untuk mencapai mimpinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts