TWICE Pernah Dikritik Netizen Karena 5 Alasan Konyol Ini
Selebriti

TWICE adalah grup yang telah diserang oleh haters berkali-kali dan sebagian besar alasannya agak aneh. Berikut adalah daftar beberapa hal paling konyol yang dikritik netizen.

WowKeren - TWICE adalah grup yang telah diserang oleh haters berkali-kali dan sebagian besar alasannya agak aneh. Berikut adalah daftar beberapa hal paling konyol yang dikritik netizen.

Pertama, Jihyo karena berkencan. Ketika diumumkan bahwa Jihyo menjalin hubungan dengan Kang Daniel, banyak penggemar dan netizen yang mendukung mereka. Namun beberapa netizen mengkritik mereka karena hubungan mereka. Ada juga yang meninggalkan komentar negatif tentang Jihyo, mengkritik visualnya.

Kedua, member Jepang dikritik berbicara bahasa Jepang. Mina Myoui, Sana dan Momo pernah mengadakan siaran langsung dan memutuskan untuk berbicara bahasa Jepang antara satu sama lain untuk waktu yang singkat. Beberapa netizen Korea mengkritik mereka karena hal ini. Mereka merasa bahwa ketiganya "tidak pengertian" karena berbicara dalam bahasa yang banyak penggemar tidak mengerti. Beberapa bahkan mengklaim bahwa karena mereka adalah idola K-Pop, mereka harus berbicara bahasa Korea.

TWICE 1

Source: Koreaboo


Ketiga, mengkritik wajah tanpa riasan mereka. Sebelum TWICE memulai debutnya, ada beberapa foto daring yang menunjukkan wajah para member tanpa riasan. Beberapa netizen mengejek para member karena ini, karena berpikir bahwa visual mereka "tidak menarik".

Keempat, Tzuyu dikritik karena memberikan sumbangan. Ketika dilaporkan bahwa Tzuyu telah menyumbangkan 50 juta won untuk membantu Korea melawan pandemi COVID-19, ia mendapatkan banyak pujian dari netizen Korea. Namun beberapa netizen Tiongkok mengkritiknya karena tidak menyumbang ke sana juga. Belakangan terungkap bahwa Tzuyu telah menyumbangkan jumlah uang yang sama ke Tiongkok, tapi transfer uang itu hanya memakan waktu sedikit lebih lama.

TWICE 2

Source: Koreaboo

Terakhir, netizen salah mengkritik Nayeon karena memberikan peringkat saat konser, di mana ia menempatkan dirinya di peringkat pertama dan Jeongyeon yang terakhir. Beberapa netizen mengkritik Nayeon karena mereka yakin bahwa ia memberi peringkat kepada member berdasarkan penjualan barang dagangan yang dirancang sendiri oleh mereka.

Namun terungkap bahwa Nayeon hanya memberi peringkat pada member berdasarkan preferensi pribadinya untuk desain masing-masing member. Ia bahkan melakukan pemeringkatan sebelum selimut dijual, jadi tidak mungkin didasarkan pada penjualan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts