Wajah 'Vampir' Zaskia Adya Mecca Foto Bareng Anak Tiri, Cocok Jadi Teman Sekampus
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca pamer foto berdua dengan anak tirinya yang bernama Barmastya Bhumi. Wajah Zaskia yang awet muda membuat dirinya banyak disebut seumuran dengan Bhumi.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan seorang bayi. Kini, dirinya resmi menjadi ibu dari enam orang anak. Namun meski begitu, istri dari Hanung Bramantyo ini nampaknya justru semakin cantik dan awet muda.

Terbaru, Zaskia Adya Mecca berfoto bersama anak tirinya, Barmastya Bhumi. Meski tampil apa adanya dengan kaos oblong, Zaskia Adya Mecca tetap terlihat memukau. Bersandar pada sang anak yang akrab disapa Bhumi, keduanya pun kompak menggunakan kaos dengan warna yang senada.

Zaskia dan Bhumi serasi mengenakan baju berwarna hijau lumut. Keduanya terlihat menunjukkan senyum cerianya ke hadapan kamera. Meski status mereka sebagai ibu dan anak tiri, namun hal itu tak menghalangi keduanya untuk menunjukkan keakraban.

Terlebih, Zaskia juga tak pernah membeda-bedakan anak tiri ataupun kandung. Dalam berbagai kesempatan, Zaskia tetap terlihat memberikan kasih sayangnya kepada Bhumi layaknya anak kandungnya sendiri. Sikap menyenangkan Zaskia inilah yang nampaknya membuat Bhumi juga tak sungkan untuk dekat dengannya.


Foto yang diunggah Zaskia di akun Instagram miliknya ini lantas menjadi sorotan. Kocaknya, Zaskia menuliskan di keterangan foto bahwa ia dan sang anak adalah teman kampus. "Matching sama temen kampus," tulis Zaskia Adya Mecca.

Tak dapat dipungkiri, keduanya memangterlihat seperti teman sekampus. Wajah awet muda Zaskia bahkan terlihat jika dirinya adalah ibu dari 6 orang anak.

Kontan saja unggahan itu langsung memicu kekesalan warganet. Banyak di antaranya yang iri dengan kecantikan Zaskia meski telah melahirkan 5 orang anak. Wajahnya benar-benar tak menua sedikit pun.

"Mukanya kaya ga abis mbrojolin anak ke 5 aja ah sebel bener," tulis akun @artta****. "Ga terima ah mukanya tuaan we," sahut akun @prilia*****. "Berasa seumuran ih bia," timpal @etin****.

"Temen kampus banget," ujar seorang netter. "Temen angkatan berapa Bia," timpal akun @amel***. "Awet muda banget yaampun," tukas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait