Kim Soo Hyun Diam-Diam Cium Seo Ye Ji di 'It's Okay to Not Be Okay', Netizen Gagal Fokus Pada Ini
Official tvN
TV

Salah satu adegan romantis Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di episode 12 'It's Okay to Not Be Okay' jadi sorotan netizen Korea. Simak rincian lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "It's Okay to Not Be Okay" yang tayang pada Minggu (26/7) kemarin menghadirkan berbagai cerita yang menarik. Salah satunya adalah adegan romantis saat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) diam-diam mencium Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang sedang tidur.

Adegan ini bermula saat Moon Kang Tae mendatangi Go Moon Young di kamarnya. Sebenarnya Go Moon Young ingin tidur bersama, namun Moon Kang Tae menolaknya dan mengajaknya minum anggur saja. Percakapan mereka berlangsung dengan sangat canggung, Moon Kang Tae bahkan sempat salah tingkah pada awalnya. Alhasil, mereka saling berjanji untuk tidak membahas Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan tidak mengeluarkan umpatan.

Namun tak lama setelah itu Go Moon Young langsung mabuk dan terus mengumpat hingga dialognya disensor dengan bunyi bip. Saat setengah sadar, Go Moon Young mengungkapkan kebahagiaannya bisa tinggal bersama dengan Moon Kang Tae dan kakaknya.

Setelah beberapa saat Go Moon Young langsung tertidur, karena itulah Moon Kang Tae langsung memindahkannya ke ranjang. Saat itulah Moon Kang Tae diam-diam mencium mesra bibir Go Moon Young. Dan setelah memandanginya sejenak, ia pergi meninggalkan kamar gadis yang dicintainya itu.

Adegan manis dua sejoli ini langsung menarik perhatian netizen Korea Selatan. Beberapa dari mereka terpesona dengan ciuman tersebut, sedangkan lainnya gagal fokus dengan momen ketika Go Moon Young mengumpat saat mabuk.

"Ciuman itu begitu berkobar kencang. Moon Kang Tae mungkin akan mati karena penyakit..."


"Kenapa aku menyentuh bibirku lagi saat mereka berciuman?"

"'Ah sialan kepalaku sakit sekali'... Jika kamu ingin melakukan ini, kenapa kamu terus mengeluarkan kata-kata itu."

"Bunyi bipnya sangat kuat, itu tidak meninggalkan kata apapun."

"Apa yang akan kulakukan ketika drama ini berakhir karena aku terus ini mendengar umpatan Go Moon Young... Aku bahkan sudah merindukan itu kekeke."

"Cara Moon Young mengumpat sangat menyegarkan kekeke. Juga, Moon Kang Tae terlihat sangat manis."

"Dia menantangnya dan langsung mabuk kekeke. Seberapa menawan Go Moon Young?"

"Moon Young tetap mengumpat bahkan ketika dia mabuk kekeke."

"Moon Young berkata bahwa dia tidak akan mengumpat, tapi dia tidak bisa menahannya kekeke."

Sementara itu, rating epsidoe terbaru "It's Okay to Not Be Okay" mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea, episode 12 drama ini mencatat rating sebesar 5,3 persen dengan puncaknya 5,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru