Yoon Doo Joon Lalui Malam Yang Berat Sendirian Dalam MV Debut Solo 'Lonely Night'
Musik

Senin (27/7) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan rilisnya album, pihak agensi juga turut merilis MV untuk lagu utama dalam albumnya yakni 'Lonely Night'. 'Lonely Night' sendiri adalah lagu R&B yang mengisyaratkan kesedihan.

WowKeren - Salah satu member Highlight, Yoon Doo Joon sebentar akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback solo. Ini merupakan comeback pertamanya usai lama hiatus karena harus menjalani kewajibannya di Militer.

Album debut solo Doo Joon ini bertajuk "DAYBREAK" dan dijadwalkan rilis pada kemarin, Senin (27/7) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan rilisnya album, pihak agensi juga turut merilis MV untuk lagu utama dalam albumnya yakni "Lonely Night".

Dalam video musik, Doo Joon kembali memamerkan visual seperti bintang film saat ia berjalan ke bar yang tampak mewah. Leader Highlight itu terlihat menghabiskan malam yang sulit sendirian. Ia duduk dengan segelas wiski dan terlihat dalam refleksi mendalam, mengenang peristiwa yang akhirnya membawanya ke kesunyian.


"Lonely Night" sendiri adalah lagu R&B yang mengisyaratkan kesedihan. Dalam album ini, Doo Joon debut dengan membawakan 5 lagu baru. Lagu tersebut yakni "0:00am", "Lonely Night", "Fool of Love" (Feat. MOON), "Save Me", "Be My Light".

Yoon Doo Joon sendiri adalah penyanyi dan aktor yang memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai leader Beast yang bernaung di bawah agensi Cube Entertainment. Beast kemudian memilih untuk tak melanjutkan kontrak dengan agensi.

Pada 15 Desember 2016, Beast secara resmi mengumumkan peluncuran label baru mereka Around Us Entertainment. Karena nama Beast adalah merek dagang dari Cube Entertainment, Beast tidak dapat mempromosikan berdasarkan nama tersebut secara legal dan kini berpromosi sebagai Highlight.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru