Teori Fans, Seo Ye Ji dan Oh Jung Se Diduga Saudara Kandung di 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Drama itu bakal digantikan oleh 'Stranger 2' Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Sepanjang 12 episode yang sudah tayang, drama tvN ini mulai mengungkap berbagai misteri dalam kehidupan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) cs.

Namun belum lama ini, fans ramai menduga jika sebenarnya Ko Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) sebenarnya adalah saudara kandung. Bukan tanpa alasan, fans membuat teori mengumpulkan potongan-potongan adegan yang mengisyaratkan hal tersebut.

"Drama ini benar-benar memberi kita banyak adegan Sang Tae dan Moon Young (salah satunya adegan di studio foto sebelum Moon Kang Tae datang). Seolah memberi petunjuk mereka adalah saudara kandung," tulis seorang fans.

"Ayah Moon Young bisa jadi punya dua istri atau yang satu istri satunya lagi simpanan. Mungkin ibu Moon Young melahirkan Sang Tae namun tidak bisa tahan melihat anaknya berkebutuhan khusus jadi ayah Moon Young membawanya ke ibu Kang Tae untuk menjaganya," sambung fans lain.


"Inilah alasan suster Park membelikan Sang Tae boneka ibu Dooly dan membuat Sang Tae mempelajari tentang "ibu palsu" dan itulah mengapa suster bertanya apa ibunya baik. Oh Tuhan, kepalaku. Segalanya masuk akal sekarang," tambah fans lain.

"Baru melihat teori ini dan rasanya ... awalnya merasa tidak mungkin. Tapi setelah episode baru tayang, segalanya jadi masuk akal. Juga ibu Moon Young selalu bilang kalau Moon Young adalah ciptaannya yang paling luar biasa, jadi dia bukan anak satu-satunya kan? Dan adegan pembunuhan juga," lanjut fans lainnya.

"Kurasa ibu Moon Young sudah punya anak (Sang Tae) sebelum menikahi ayah Moon Young. Dan ibu Kang Tae mengadopsi Sang Tae karena dia bekerja di pusat kesejahteraan. Jadi ya, mereka berdua bisa jadi adalah saudara," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Meski ratingnya masih kalah dari drama hits tvN lain, nyatanya "It's Okay To Not Be Okay" sangat populer di luar negeri lewat streaming Netflix. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel