Penampakan Apartemen Gigi Hadid di New York Ini Mendadak Hebohkan Fans, Kenapa?
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Gigi mengunggah sederet potret apartemennya yang baru saja direnovasi. Namun unggahannya ini justru membuat media sosial ramai. Seperti apa?

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid lagi-lagi berhasil menjadi bahasan hangat fans di media sosial. Bukan lagi perihal kehamilannya, kali ini kekasih Zayn Malik tersebut membuat penggemar heboh usai membagikan potret apartemen mewahnya di daerah Manhattan, New York City.

Belum lama ini, supermodel yang tengah menunggu kelahiran buah hati pertamanya tersebut mengunggah sederet potret apartemennya yang baru saja direnovasi. Melalui akun Instagram miliknya, kakak Bella Hadid tersebut membagikan penampakan sejumlah ruangan dalam apartemennya, mulai dari ruang tamu, dapur, hingga kamar.

"Menghabiskan tahun lalu merancang dan mengatur proyek hunian impianku," tulis Gigi melengkapi unggahannya. "Tentu saja semuanya diatur sebelum karantina. Tapi aku senang karena aku akan menghabiskan waktu menikmati semua sudut khusus yang dibuat dengan sedikit bantuan dari tim kreatifku."


Namun alih-alih terpukau, sejumlah penggemar justru mengaku kurang nyaman melihat desain interior apartemen mewah Gigi. Mereka mengkritik penataan barang serta pemilihan warna dan beberapa furniture yang dirasa tak nyaman dilihat.

"Korelasi antara kekayaan dan selera mengerikan ditunjukkan paling jelas dalam pilihan desain interior gigi hadid," kritik salah satu penggemar. "Aku bisa menunjukkan foto-foto dari apartemen Manhattan Gigi Hadid dan gambar-gambar dari hostel €15 (sekitar Rp250 ribu) per malam tempatku menginap ketika aku backpacking di eropa musim panas lalu dan aku jamin kalian tidak akan tahu bedanya," sindir lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Gigi Hadid tengah menikmati masa kehamilannya bersama keluarga besarnya serta sang kekasih, Zayn Malik. Usia kandungan model 25 tahun tersebut dikabarkan tengah menginjak enam bulan.

Belum lama ini, Gigi memamerkan perut buncitnya yang disembunyikan dari publik. Supermodel tersebut juga menjelaskan alasannya kenapa sengaja menyembunyikan baby bump-nya dalam waktu yang cukup lama.

Menurut putri sulung Yolanda Hadid tersebut, kehamilannya bukanlah sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan saat ini, mengingat masih ada banyak hal yang perlu diprioritaskan. Di antaranya adalah pandemi virus corona serta gerakan anti-rasisme Black Lives Matter.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts