Jahil Abis, Baim Wong Isap Jempol Raffi Ahmad Pasca Beri Ucapan Selamat Di IMA Awards 2020
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
IMA Awards 2020

Raffi Ahmad terlihat memberikan ucapan selamat pada sahabatnya, Baim Wong yang berhasil membawa pulang piala IMA Awards 2020. Namun Baim malah bersikap jahil dengan mengisap jempol Raffi.

WowKeren - Aktor dan YouTuber Baim Wong tengah berbahagia usai berhasil membawa pulang piala di ajang Indonesia Movie Actors Awards 2020 untuk kategori Pemeran Pria Pendukung terfavorit pada film berjudul "Bebas" pada Sabtu (25/7). Tentunya kemenangan Baim ini tak lepas dari dukungan para penggemarnya yang telah memberikan banyak vote.

Momen kemenangan Baim tersebut lantas diabadikan oleh sejumlah orang-orang terdekatnya seperti Widi Be3 hingga Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini menyampaikan ucapan selamat dan tampak turut senang melihat Baim membawa pulang piala.

"Bro selamat ya, wih keren loe," ujar Raffi dalam video. "Aku menang loh, keren ya," ujar Baim. "Aduh banyak pialanya nih Baim Wong. Okey bosque, selamat bosque," tambah Raffi.

PJahil Abis, Baim Wong Isap Jempol Raffi Ahmad Pasca Beri Ucapan Selamat Di IMA Awards 2020

Instagram

Sementara itu, Baim yang berada di belakang Raffi terlihat beberapa kali menjulurkan lidah. Sedangkan Raffi asik mengacungkan jempol dan tiba-tiba saja Baim mengecup dan mengisap jempolnya tersebut hingga mengagetkannya.


"Anjir, sialan," ujar Raffi lantas tertawa keki. Sedangkan Baim langsung pergi meninggalkannya membiarkan Raffi kesal atas perlakuan jahilnya tersebut.

Lebih lanjut, video ucapan selamat Raffi untuk Baim tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang tertawa melihat kelakuan jahil istri Paula Verhoeven itu.

"Liat jempol aja nyosooorrr," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Gw bingung dikira knp taunya jempol nya dijilat," sahut netter yang lain. "Tetap aja jahil, ngisep, spa tau nambah jadi sultannya," timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Usai acara, Baim pun sempat mengutarakan rasa bahagianya kepada awak media. "Alhamdulilah menang malam ini, sebenarnya kami sudah tunggu-tunggu dari bulan Maret," kata Baim.

Baim sendiri mengaku tak percaya berhasil meraih penghargaan itu. Sebab dalam berakting di depan kamera, Baim tak menganggap sebagai sebuah tuntutan pekerjaan melainkan sebuah hobi. "Jadi memang kalau (piala) ini sudah bukan seperti pekerjaan. Ini sudah seperti hobi yang dibayar," ungkap Baim Wong.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts