Ayah Lesty Restui Rizky Billar Jadi Calon Suami, Kebohongan Tolak Rizki DA Terbongkar?
Instagram/ayah_kejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, ternyata merestui 'perjodohan' sang putri dengan Rizky Billar. Tak cuma itu, Endang juga mengklarifikasi anggapan miring kalau dirinya menolak punya mantu seperti Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Mereka pun sudah beberapa kali ketemu hingga kolaborasi bareng via Channel YouTube.

Rupanya ayah Lesti, Endang Mulyana, ikutan bicara. Ia rupanya tak mempermasalahkan ketika sang putri dijodoh-jodohkan dengan Rizky.


Alih-alih menolak, Endang justru seolah mengamini ketika Rizky dianggap sebagai calon suami Lesti. Ia justru mempercayakan keputusan itu pada sang putri yang akrab dijuluki Lesty Kejora itu.

"Seperti yang udah Dede bilang kalau dijodoh-jodohin ya gak apa-apa, kalau netizen jodohin, yang terbaik ya amin aja. Gak masalah sih kalau dijodohin sama siapa, sama siapanya gitu, sah-sah aja," kata Endang.

Sikap Endang ini bertolak belakang dengan saat ia menolak lamaran kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin. Padalah dulunya penyanyi jebolan "D'Academy" ini berani melamar Lesty di acara TV.

"Rizki minta izin dulu dari bapak. Rizki punya ini buat Dede, Rizki serius sama Dede. Gimana pak?" kata Rizki yang sudah menyiapkan cincin di 2018. "Nggak, nggak," tolak Endang.

"Maaf ya nak, untuk saat ini saya belum mengizinkan kamu pacaran dengan anak saya," kata Endang. "Bukan untuk saat ini, tapi untuk mengarah yang lebih serius aja, atas restu bapak," kata Rizki. "Sama aja pacaran dong, mending kalian pikirkan karir dulu jangan pacaran," tolak Endang.

Setahun setelahnya, Endang lagi-lagi menolak jika Lesty menikah muda dengan Rizki. Kabarnya, Endang masih ingin Lesty meniti karir ketimbang membina rumah tangga. Tak mendapat restu dari ayah Lesty, Rizki pun akhirnya mengakhiri hubungan dan menikahi wanita lain bernama Nadya.

Tak disangka, Endang yang datang ke pernikahan Rizki akhirnya angkat bicara. Endang mengaku tulus mendoakan Rizki dan menyangkal tudingan memusuhi mantan kekasih Lesty. Justru Endang mengisyaratkan tak akan mempermasalahkan pilihan putrinya.

"Saya anggap anak saya sendiri," kata Endang. "Kalau masalah saya pilih-pilih, udah banyak yang bully ya. Yang penting anak saya suka, anak saya terima. Sampai detik ini nggak ada yang datang ke rumah ingin melamar Lesty terus saya tolak. Nggak ada sebenarnya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts