Perlakukan Billy Syahputra Bak Adik Kandung, Nikita Mirzani: Nyari Gua Kalo Lagi Susah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Nikita Mirzani vs Billy Syahputra

Nikita Mirzani juga menyinggung Billy Syahputra yang seolah tak kapok memilih perempuan dengan tipe sama. Meski begitu, Niki mendoakan agar Billy mendapat jodoh terbaik.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal bersahabat baik dengan Billy Syahputra. Namun baru-baru ini, Niki blak-blakan menyebut nama Billy di InstaStory-nya agar segera membayar utang. Ibu tiga anak tersebut juga menawarkan diskon untuk Billy.

Utang Billy yang disebutkan Niki terdiri dari ponsel dan uang kolam renang senilai Rp12 juta. Dalam sebuah wawancara, Niki sempat menyebutkan merek dan tipe ponsel Billy yang dibanderol sekitar Rp20 juta.

Niki juga tampak kecewa karena Billy sudah lama tak menghubunginya. Padahal adik almarhum Olga Syahputra tersebut sudah diperlakukannya melebihi adik kandung.

"Gue udah lama gak kontek-kontekan ama dia. Dia kan nyari gua kalo lagi susah. Emang iya," ujar Niki mengutip dari wawancara yang dibagikan @rumpirumpita. "Dia buat saya udah kayak adik kandung loh. Lebih parah. Adik kandung gua aja masih pakai iphone 8. Dia udah iphone 11 pro max."


Ketika ditanya mengenai kedekatan Billy dengan Amanda Manopo, Niki menyinggung soal cabe-cabean. Menurut Niki, mantan kekasih Hilda Vitria tersebut sama sekali tak dapat belajar dari pengalaman masa lalu ketika memilih pasangan.

"Enggak, dia ama yang dulu juga begitu. Ya sama udeh. Ya mudah-mudahan Billy enggak dapet cabe-cabean," sindir Niki. "Kalo gue cuma bisa bilang, Billy mudah-mudahan dipertemukan dengan jodoh yang baik. Yang bukan cabe-cabean. Gue bingung itu anak sama cabe-cabean melulu deh."

Warganet lantas memperingatkan Niki apabila tindakan tersebut dapat kembali membuatnya terseret masalah hukum. Di sisi lain, ada pula warganet yang memahami perasaan Niki. "Nagih hutang di sosmed kan bisa kena UU ITE kemaren2 kasus ibu kombes contohnya," komentar akun @_yasserxxxx.

"Wajar lah nama nya juga manusia ,sapa sih yang gak kesal dan kecewa kita baik sama orang bahkan udh kyk saudara,tapi ujung2 nya hanya dtg disaat susah dan senang nya sama orang lain, walaupun gimana hubungan nya hutang adalah hutang," tulis akun @ibrahim_rmdhnxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts