Agnez Mo Tulis Kekesalan Kode Galau, Sang Kekasih Malah Asyik Lakukan ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

InstaStory Agnez Mo mendadak disorot setelah mengutuk sang kekasih. Sebelumnya, Agnez kuat diduga sedang menjalin kasih dengan pesepakbola Raphael Maitimo.

WowKeren - Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan nama panggung Agnez Mo beberapa kali terciduk mesra dengan Raphael Maitimo. Namun hubungan yang baru terekspos media pada Februari lalu tersebut dikabarkan telah kandas.

Kabar berakhirnya hubungan tersebut kembali menguat setelah Agnez membagikan InstaStory pada Selasa (28/7). Agnez terlihat membagikan gambar hitam polos sambil menuliskan dua kata berbahasa Inggris, yaitu "f*ckin boyfriend (pacar sialan)".


Agnez Mo Galau Tulis Kekesalan, Sang Kekasih Malah Asyik Lakukan ini

Instagram

"Cik Mon..." tulis akun gosip @lambe_turah yang membagikan ulang postingan InstaStory Agnez. "What hepen ayak naon???"

Sedangkan dilansir dari InstaStory Raphael, ia sedang berada di kota Amsterdam, Belanda. Raphael terlihat menikmati liburannya dengan naik kapal.

Agnez Mo Galau Tulis Kekesalan, Sang Kekasih Malah Asyik Lakukan ini

Instagram

Namun, warganet malah menduga apabila kata yang dituliskan Agnez adalah kode untuk lagu terbaru. "Positive thinking aja. mungkin judul single terbaru.." kata akun @sarahervina.

"Laguuuu gaesss... agnes ngasih kode judul lagunyaaa. Hadeuuuhhh," komentar akun @frzen__. "Buat judul lagu barunya kali," sahut akun @megalistiyani. "Judul lagu baru mungkin," balas akun @batakselebgram.

Di sisi lain, unggahan Raphael pada 26 Juli lalu juga dibanjiri pertanyaan soal hubungannya dengan Agnez. "Dh putus sm agnesmo ia?" tanya akun @rara_msinaga. "Dh putus SM Agnez," sahut akun @tetu589.

"Maitimo udah putus ya sama agnez? pernah Liat di akun fanbase agnez sering banget like quote quote yang menjurus ke sana, akhir akhir ini maitimo juga ga like atau komen di postingan agnez," komentar akun @abcdef24049.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts