Kiwil Sebut Perceraiannya Penuh Sandiwara, Meggy Wulandari Bantah Tegas
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Kiwil sempat menyebut bahwa perceraiannya dengan sang istri kedua, Meggy Wulandari, diwarnai sejumlah sandiwara. Meggy pun mencoba tenang dan membantah pernyataan Kiwil tersebut.

WowKeren - Proses perceraian antara Kiwil dan Meggy Wulandari masih terus berjalan. Kiwil sempat menyebut jika ada sandiwara yang terjadi seiring dengan proses perceraian mereka. Namun pernyataan Kiwil itu ditepis oleh Meggy Wulandari.

Istri kedua Kiwil itu menjelaskan bahwa dirinya tak mungkin bersikap drama dalam pernikahannya. Pasalnya pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Meggy pun membantah dengan tegas perkataan Kiwil tentang sandiwara selama proses perceraian.

"Aku cuma mau menggarisbawahi ya kalau perkawinan adalah hubungan yang sakral, dan janjinya di hadapan Allah. Tidak ada drama, tidak ada kemunafikan dalam hal ini," kata Meggy Wulandari bernada tinggi di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7) dilansir dari Suara.com. "Tidak ada sandiwara yang seperti mas Kiwil pernah bilang ke salah satu media itu, tidak ada. Ini reality, bukan ajang pansos, bukan ajang pencitraan atau kepentingan diri sendiri."

Dengan percaya diri, Meggy Wulandari menyebut akan membuktikan bahwa perceraian dengan Kiwil bukanlah sebuah sandiwara. Meggy menyebut tidak mungkin dirinya berani bermain dengan masalah pernikahan dan perceraian. Ia sadar betul bahwa perceraian adalah dosa.


"Kita lihat saja nanti apa yang sebenarnya terjadi, ini memang perceraian yang ada dan nyata," pungkas Meggy Wulandari. "Misalnya bercerai cuma pura-pura atau menikah pura-pura ya nggak mungkin."

Sebelumnya diketahui bahwa Kiwil sempat menyesali bahwa masalah perceraiannya dengan Meggy Wulandari menjadi konsumsi publik. Kiwil kemudian meminta jangan ada sandiwara di antara keduanya.

Seperti yang diketahui, Meggy telah mengajukan gugatan cerai kepada Kiwil pada bulang Februari lalu. Sementara hasil putusan sidang perceraian pelawak Kiwil dengan istrinya, Meggy Wulandari akan diumumkan pada 10 Agustus 2020 mendatang.

Sebelumnya, Kiwil dan Meggy juga pernah mengalami masalah dalam rumah tangga mereka. Kiwil kala itu bahkan sudah menjatuhkan talak dua kepada Meggy di usia pernikahan mereka yang ke-8 tahun. Tapi kala itu hubungan mereka masih bisa terselamatkan dan memutuskan untuk rujuk di tahun 2013.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru