Merasa Disindir Hotman Paris Soal Tak Percaya Corona, Jerinx SID Balas Menohok
Instagram
Selebriti

Hotman Paris Hutapea baru-baru ini menyindir oknum pemusik di Bali yang tak percaya adanya ancaman virus corona. Sindiran Hotman tersebut pun ditanggapi oleh Jerinx SID.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea aktif menanggapi tentang pandemi virus corona atau COVID-19. Hotman mengunggah foto pemberitahuan dari brand fashion ternama dunia, yang memutuskan untuk menutup toko mereka di Jakarta untuk sementara waktu.

Pasalnya pihak brand tersebut berusaha mencegah penularan wabah COVID-19, sesuai dengan protokol kesehatan dari pemerintah. Menyertai postingannya, Hotman juga menyindir oknum pemusik yang berdemo untuk menolak adanya rapid test di Pulau Dewata Bali.

"Agar oknum pemusik di Bali baca postingan ini! Masih tdk percaya ada ancaman corona?" tulis Hotman di bagian keterangan Instagram pada Selasa (28/7). Rupanya postingan Hotman tersebut dikomentari oleh Jerinx SID.

Seperti diketahui, Jerinx dianggap menjadi provokator adanya demo penolakan rapid test di Bali. Drummer band Superman Is Dead tersebut pun memberi penjelasan panjang lebar kepada Hotman mengenai alasannya menolak rapid test. Jerinx juga menautkan video yang mendukung pernyataannya.


"HI semua. Saya JRX musisi yg dimaksud bang Hotman di captionnya. Bang Bang... I thought you are SMART, sir! Saya dan anda sama-sama berkulit gelap kan? Nah. Statemen dokter dari Afrika ini memperkuat fakta jika kurikulum kedokteran global memang dirancang utk menciptakan pola pikir yg sangat patuh thd 'sistem', dan utk selalu bermain aman," bunyi komentar Jerinx. "Ketika tiba di masa krisis spt sekarang, dokter pun dipaksa menjadi 'mesin' yg bekerja hanya sesuai sistem. Problemnya adalah kerangka sistem tsb merupakan hasil kerjasama Big Pharma, Politisi, Institusi Kesehatan & Ilmuwan yg sangat rentan thd konflik kepentingan. Sumpah makin kasihan saya sama dokter-dokter yg beneran tulus & berjuang mati-matian agar tetap menjadi manusia ketika semua kawan-kawannya menjadi robot."

Sontak komentar Jerinx di postingan Hotman tersebut kembali menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Banyak dari mereka yang menanggapi sinis pernyataan suami Nora Alexandra tersebut karena tak memiliki landasan yang valid.

"Sumber kok youtube wkwkwkwkwk sumber tuh jurnal ilmiah terpercaya buat dukung bacot gedenya," komentar akun @aduh*****pilek. "Ngapa dah bawa2 warna kulit. Ga nyambung. Tim Bang Hotman. Yang emang smart. Bukan kliatan smart," sahut akun @cit****kii.

"Sumbernya yutup mulu. Coba dong sumber nya data hasil riset, jurnal, artikel, makalah, apakek. Mana ada org berpendidikan ngasih statement sumbernya video youtube. Wkwkwk," ujar akun @she***wn_. "Urusannya ama warna kulit apaan si? Gajelas anjir," seru akun @in****la.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru