Iqbaal Ramadhan Kegep Ngelike Foto Jari Zidny Ngode Dilamar, Reaksi Bu Manajer Greget Abis
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan sempat kembali berkunjung ke akun Instagram Zidny Lathifa. Gencar dikabarkan serius pacaran, interaksi manis Iqbaal dan Zidny rupanya juga dikomentari sang manajer, Dinda Kamil.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan dikenal jarang mengumbar kemesraan dengan kekasihnya, Zidny Lathifa. Karena itu, kemunculan Iqbaal di Instagram Zidny kerap memicu kehebohan netizen.

Baru-baru ini, Zidny sempat pamer foto bayangan tangan. Diduga kuat kalau jemari indah yang terlihat di foto tersebut adalah milik Zidny.

"Twas a good day today," kata Zidny di caption foto tersebut. Tak disangka postingan itu dilike oleh Iqbaal.

Sejumlah netter pun kembali heboh terutama saat manajer Iqbaal, Dinda Kamil, ikut berkomentar. "All day long," kata Dinda. "Udah lama nggak ngakak, capek," balas Zidny.

Kode Cinta Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan Ngelike Foto Zidny Lathifa


Interaksi seru Dinda yang dekat dengan Zidny pun tak urung makin menguatkan kabar soal keseriusan Iqbaal dalam menjalin hubungan asmara. Tak sedikit yang curiga kalau Iqbaal dan Zidny sempat ketemuan dan kencan mesra.

"Seneng ya karena doi balik," kata fans. "Ketemuankah?" seru yang lainnya. "Wah dikomen bu manajer nih, ihirrr," seru netter.

Tak cuma soal momen Iqbaal ngelike, wajah cantik Zidny di slide berikutnya juga sukses mencuri perhatian. Dalam foto, Zidny terlihat cantik menawan memakai masker.

"Cantik banget kak Zidny," kata netter. "Alami banget kak," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Iqbaal kerap disindir sebagai sosok playboy karena sering adu akting dengan artis cantik. Namun Iqbaal memastikan kalau ia justru bukan tipe pria yang gampang jatuh cinta. Sekalinya berkomitmen, Iqbaal menegaskan kalau ia tipe pria yang setia.

"Jadi susah buat jatuh cinta, setelah jatuh cinta 'Oh gue kayak harus dapatin dia nih'. Terus gue berusaha mengapresiasi apa yang gue mau," seru Iqbaal. "Ketika lo deketin cowok, atau lo deketin cewek saat itu itu kan momen dimana lo pengen banget dapetin dia. Tapi, ketika saat dalam hubungan lo merasa menyesal, lo nggak mau lagi sama dia itu kan pasti ada sesuatu yang harus lo cari tahu. Jadi gue suka mengikat diri, gue nggak mau berkomitmen tapi gue bikin komitmen. Jadi apalagi umur gue 19 tahun, gue lakuin apa yang gue mau, jika bikin gue bahagia akan gue lakuin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts