Bukan Karena Playboy, Nagita Slavina Ungkap Alasan Risi dan Illfeel Saat Awal Didekati Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membagikan cerita mengenai kesan pertamanya kepada sang suami, Raffi Ahmad yang cukup buruk. Nagita bahkan sangat risi saat Raffi Ahmad mulai mendekatinya.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan selebriti papan atas Tanah Air yang kehidupannya kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, kisah perjalanan cinta Raffi dan Nagita pun juga membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, Nagita berhasil mencuri hati seorang pria playboy seperti Raffi Ahmad.

Tapi ternyata, wanita yang akrab disapa Gigi itu menyebut bahwa pernikahannya dengan Raffi seperti sebuah karma. Pasalnya Gigi dari dulu sama sekali tidak suka apalagi ingin menjalin hubungan dengan seorang artis. Karena itu, Gigi mengaku tidak pernah membayangkan akan menikah dengan Raffi Ahmad.

Jadi emang nggak boleh banget yang namanya bilang enggak. Jadi aku itu dari dulu emang selalu ngomong, 'Gue nggak akan pernah mau pacaran sama artis, gue nggak akan mau sama artis.' Selalu itu emang kayak gitu," ungkap Gigi di channel YouTube Daniel Mananta pada Senin (27/7). "Dan emang sampai deket sama Raffi dan nikah aku tuh sebelumnya nggak pernah juga sama artis. Jadi ya nggak pernah terbayangkan banget."


Gigi kemudian bercerita mengenai kenangan saat Raffi mulai mendekatinya. Gigi yang memang sudah tidak ingin memiliki hubungan dengan artis pun merasa risi dengan aksi Raffi. Dari caranya berbicara, terlihat sekali bahwa Gigi sangat tidak suka dengan Raffi kala itu.

"Dan waktu awal-awal Raffi negedeketin nggak pernah diambil pusing. Cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri, nggak dimasukin ke hati bener-bener," jelas Gigi. "Bukan masalah playboy tapi aku emang nggak suka nggak mau, kayak 'Lo jangan deket-deket gue deh, ngapain siih' gitu."

"Kebetulan waktu itu tu, pas di masa waktu Raffi ngedeketin aku, itu aku memang udah di masa gue emang nggak mau cari pacar," pungkas Gigi. "Jadi ngapain sih ngedeketin gue? Gue tuh nggak mau pacaran, apalagi sama elo (raffi) terus cuma ditenteng-tentengin di infotainment satu kelainnya jangan harap bye!"

Seperti terkena karma omongannya sendiri, Gigi pun kini telah resmi menjadi istri dari Raffi Ahmad. Bahkan dari pernikahan tersebut, mereka sudah dikaruniai seorang putra tampan, Rafathar Malik Ahmad.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait