Jessica Iskandar Sebut El Barack Sedih Ditinggal Richard Kyle, Sang Kakak Ungkap Hal Lain
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya, Jessica Iskandar menceritakan bahwa sang putra yang bernama El Barack Alexander merasa sedih dan kehilangan setelah Richard Kyle meninggalkan mereka.

WowKeren - Jessica Iskandar telah membenarkan bahwa ia dan Richard Kyle sudah memutuskan untuk batal menikah. Kabar pernikahan Jedar yang batal pun diketahui sang putra semata wayang, El Barack Alexander.

Meski baru berusia 6 tahun, El menanggapi secara dewasa dan berusaha menguatkan Jedar. Namun Jedar menceritakan bahwa sang putra sebenarnya merasa sedih dan kehilangan sosok Richard, yang selama ini dianggap sebagai ayahnya.

Akan tetapi, pernyataan Jedar tentang El tersebut dibantah oleh sang kakak, Erick Iskandar. Menurut Erick, keponakannya baik-baik saja dan sama sekali tak merasa kehilangan sosok Richard.

"Saya sih lihat enggak. Maksudnya, aku selalu hibur dia, kami selalu cerita, kami punya rahasia-rahasia sendiri," ungkap Erick dalam tayangan "Rumpi No Secret" pada Senin (27/7). "Dia selalu hang out di rumah aku. Dia baik-baik aja, dia strong."


Lebih lanjut, Erick menceritakan bahwa El lebih kuat dan sedikit berbeda daripada anak-anak seusianya. Namun Erick berharap Jedar tak lagi melibatkan El saat memilih calon pendamping hidup yang baru.

"Dia sudah ngalamin sesuatu yang lebih, maksudnya dia lebih tau dengan anak-anak seusianya. Dia anak yang kuat," tutur Erick. "Yang penting saya cuma pesan, El Barack ini jangan di-include. Pastiin benar-benar yakin. Karena ini dua orang dewasa yang memutuskan. Beresin dulu, baru anak ini diajak masuk. Jangan terlalu dekat, belum pasti, jadi kasihan."

Selain itu, Erick juga mengatakan bahwa El membutuhkan sosok ayah yang penyayang dan bertanggung jawab. Meski mengaku tak ingin ikut campur tentang urusan pribadi Jedar, Erick tak akan tinggal diam jika El tersakiti.

"Yang dibutuhkan adik saya sama anaknya itu kasih sayang dan tanggung jawab. Kasih sayang tanpa tanggung jawab juga susah," ujar Erick. "Jessica sudah dewasa, sudah tahu semua. Tapi saya paling akan begerak kalau El yang ketowel."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait