Celine Panggil Cayang, Reaksi Natasha Wilona Soal 'Pelakor' Rebut Stefan William Jadi Sorotan
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sempat angkat bicara usai dipancing Cinta Kuya soal isu pelakor yang merusak kisah cintanya dengan Stefan William. Tak disangka, begini jawaban Wilona ketika sosok Celine sempat dibully netter karena merebut Stefan.

WowKeren - Natasha Wilona kerap dikira menjadi korban dari Celine Evangelista. Setelah putus dengan Wilona, Stefan William memang gercep mendekati Celine hingga sang istri dicibir sebagai "pelakor".

Namun Wilona kembali menepis anggapan miring itu. Saat ngobrol dengan Cinta Kuya, Wilona justru mengaku move on atas semua kisah cintanya yang kandas. Bahkan termasuk perpisahan dengan Stefan.

"Tapi aku ngerasa aku udah move on sih. Sejauh ini sih udah sih aku ngerasanya, maksudnya move on tuh dalam pandangan aku adalah kita belajar mengikhlaskan masalah yang sudah terjadi, tidak mempunyai dendam atau benci sama dia," seru Wilona. "Ada satu perempuan inisialnya itu C (Celine Evangelista), pada saat itu fans kakak ngebully dia kan," seru Cinta.

Karena sudah move on, Wilona pun tak mau membahas tentang Celine. Ia tampak tak nyaman ketika dipancing oleh Cinta seolah tak mau menyakiti Celine yang selama ini selalu bersikap positif padanya.

Menurut Winona, apapun yang terjadi di masa lalu menurutnya sekedar bagian dari "bumbu kehidupan". "Mungkin, biar penonton yang menilai. Ya begitulah, tapi gimana kalau hidup gak ada drama-drama kecil, gak seru yah, flat aja," kata Wilona.


Sikap netral Wilona ini lantaran ia khawatir menimbulkan masalah baru. Selain itu, Wilona agaknya berusaha menghargai sosok Stefan yang juga bersikap baik padanya.

"Aku bukan tipe orang yang melupakan kebaikan orang itu, jadi aku tidak bisa membenci dia seketika, melupakan dia seketika, dan sengaja pacaran sama orang seketika, aku takut kalau misalkan aku ngomong dikira aku bawa-bawa nama mereka gitu," kata Wilona.

Sikap Wilona ini memicu rasa kagum netizen. "AQ salut bangett sama Wilona jawaban nya enak ga mau nyakitin siapapun..baik banget kmu Wil ..aq makin salut aja sama kamu... sukses terus sayg.. semoga kmu d pertemuan cowok yg baik yg setia.. amiin," kata netter. "Pada saat cinta bahas steven si wilo kayak gak nyaman gt.. mungkin karena steven udah berkeluarga ya dan wilo risih takut nyakitin istri dia.. tapi pada saat berpindah ke verel muka wilo langsung bersemangat dan seketika langsung ceria... ohhh begitu cintanya kah wilo sama verel... gue dukung loe wilo," seru netter.

Sebelumnya, Celine ternyata tak masalah jika Stefan dan Wilona reuni. Ia bahkan berinisiatif menyiapkan panggilan "Cayang" pada Wilona dan Stefan. Ini merupakan singkatan Cahaya dan Gilang, karakter yang diperankan Wilona dan Stefan di "Anak Band".

"Awalnya aku yang nyuruh, bos kita juga mikir, 'Masak sih? Serius? Tapi karena banyak yang minta, oke kalau penonton suka kita berikan yang terbaik. Kita pakai produser terbaik di 'Anak Band'. Kita juga komunikasi, orang pasti akan menunggu-nunggu, ini pecah banget," kata Celine. "Aku udah punya panggilan sayang, 'Cayang (Cahaya Gilang)'. Biasanya ada panggilan couple sinetron kan. Aku support, semoga lancar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts