Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Kepergok Syuting 'True Beauty', Fans Sibuk Bertengkar
Naver
TV

'True Beauty' nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama 'Extraordinary You'. Drama ini akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang.

WowKeren - "True Beauty" kini memang sudah memulai proses produksi. Pada Selasa (28/7), beredar foto-foto pasangan utama drama adaptasi webtoon ini yakni Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tengah syuting bersama.

"True Beauty" sendiri menceritakan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), murid SMA yang tampak cantik setelah menggunakan riasan untuk menutupi wajah aslinya. Dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan dua pria sekaligus.

Foto memperlihatkan Moon Ga Young yang memakai atasan kebesaran dan celana longgar di tambah kacamata. Penampilan ini menunjukkan sosok Lim Joo Kyung tanpa riasan. Pada foto yang lain, sang aktris tampak berhadapan dengan Cha Eunwoo.

Foto syuting Moon Ga Young dan Cha Eunwoo ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Namun fans justru tampak bertengkar sendiri. Ada yang menyebut Moon Ga Young tak cocok menjadi Lim Joo Kyung namun banyak juga yang memberikan pembelaan.


Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Kepergok Syuting \'True Beauty\', Fans Sibuk Bertengkar

Source: Instagram

"Kurang suka sm pemilihan pemainnya, tdk sesuai harapan," tulis seorang fans. "Kurang greget nih cast nya gak ada pas kecuali cha eun wo jd suho nya," sambung yang lain. "Padahal ngarep jisoo yg jadi jukyung nya," imbuh fans lainnya.

"Yang ngehujat MGY emang situ udah cantik apa? Bilang ga cocok ga cocok, tapi ujung"nya ntar pada klepek" sama chemistry mereka. Tabok juga nih lama-lama," imbuh fans lain. "YANG LANGSUNG BILANG GAK SREG SAMA DRAMANYA KARNA PEMAINNYA OTW AKU SLEDING!!!!BELUM AJA TAYANG UDAH KASIH OPINI GAK JELASS," pungkas fans lainnya.

"True Beauty" juga menggandeng aktor Hwang In Yeop sebagai karakter Seo Jun. Setelahnya ada Park Yoo Na yang memerankan karakter Kang Soo Jin sedangkan Im Se Mi memainkan karakter Lim Hee Kyung, kakak kandung Lim Joo Kyung.

Sementara itu, "True Beauty" nantinya akan dikerjakan oleh PD Kim Sang Hyup yang sukses menggarap drama "Extraordinary You". Drama ini kabarnya akan tayang di tvN pada paruh kedua 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts