Diledek Keluarga, Millendaru Buktikan Prestasi Ikut Kontes Kecantikan Transgender
Instagram/millencyrus
Selebriti

Saat bertemu dengan keluarga termasuk Ashanty, penampilan Millendaru yang berubah drastis menjadi bahan ledekan. Namun Millen membuktikan bahwa ia juga punya prestasi.

WowKeren - Millendaru memang sudah menuai banyak kontroversi sejak kemunculannya di dunia hiburan. Pasalnya keponakan laki-laki Ashanty tersebut mengubah penampilannya seperti wanita tulen.

Kendati sudah melakukan implan payudara hingga suntik hormon, Millen menegaskan bahwa ia tak mau menjalani operasi ganti kelamin. Menurut Millen, ia tak menutup harapan jika suatu hari nanti ingin kembali ke kodratnya dan memiliki anak sendiri.

Belum lama ini, Millen kembali bertemu dengan keluarganya saat hadir di kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam kesempatan tersebut, penampilan Millen yang berubah drastis membuat Ashanty pangling sekaligus miris. Begitu pula dengan Aurel Hermansyah yang meledek penampilan sang sepupu.

Akan tetapi, Millen tampaknya hanya bisa bersabar dan enggan menanggapi komentar ejekan keluarganya sendiri. Rupanya sikap Ashanty dan Aurel yang dianggap merendahkan fisik Millen membuat keduanya menerima banyak kritikan.

Di lain sisi, Millen pun menunjukkan bahwa ia juga bisa menorehkan prestasi setelah mengubah penampilannya. Selebgram berusia 20 tahun tersebut mengikuti kontes kecantikan khusus transgender, Miss International Queen Indonesia 2020.


Millen mewakili DKI Jakarta 2 dan bersaing dengan para kontestan lain dari berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini terlihat dari postingan akun @dpidamu pada Senin (27/7), yang menunjukkan foto seksi Millen beserta para kontestan lainnya saat memakai bikini.

Netizen pun banyak yang memberikan dukungan untuk Millen, agar menjadi juara Miss International Queen Indonesia 2020. Meski begitu, ada pula netizen yang penasaran soal keikutsertaan Millen dalam kontes untuk transgender tersebut, lantaran ia mengaku enggan melakukan operasi ganti kelamin.

"Gw dukung Millen ," komentar akun @ne****lt. "Ini mah @millencyrus menangg lahh," tambah akun @anisa****iani4. "Yang lain minggir... millen lah juara nya," sahut akun @reza****hardika.

"Bukannya MIQ harus udah potong yaa ? Millen udah potong berarti ?" duga akun @yud****dia. "Millen emng udh potong ya? biasanya ini kan yg ikutan yg udh pada op," seru akun @nvi******811.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait