Jawab Rasa Penasaran Warganet, Kaesang 'Bocorkan Data' Jokowi
Instagram/kaesangp
Nasional

Kaesang Pangarep 'membocorkan data' Presiden Jokowi ini setelah banyak ditanyai warganet terkait status pekerjaan sang ayah di dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP).

WowKeren - Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menjawab rasa penasaran warganet soal sang Presiden. Kaesang "membocorkan data" Jokowi dengan mengunggah potongan foto Surat Izin Mengemudi (SIM) milik sang ayah ke media sosial Twitter.

Dalam foto yang diunggah Kaesang pada Senin (27/7) malam tersebut, tampak informasi yang memuat tempat tanggal lahir hingga pekerjaan Jokowi. Tertulis di situ bahwa Jokowi lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961, dengan tinggi badan 171 cm dan bekerja sebagai Presiden RI.

"Buat yang penasaran aja," cuit Kaesang. "Ini SIM gaes bukan KTP."

SIM Jokowi

Twitter/Kaesang Pangarep

Kaesang "membocorkan data" Jokowi ini setelah banyak ditanyai warganet terkait status pekerjaan Jokowi di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Sebelumnya, Kaesang sudah sempat mengutip tangkapan layar unggahan Facebook tentang rasa penasaran warganet ini.


"Guys saya bingung, kalo presiden di KTP pekerjaannya apa ya?" tanya salah satu warganet di Facebook. Unggahan tersebut lantas ditanggapi Kaesang dengan keterangan "cc: pak @jokowi."

Warganet Facebook

Twitter/Kaesang Pangarep

Setelah mengunggah potongan SIM Jokowi ke Twitter, Kaesang langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang kemudian menanyakan status pekerjaan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Punten Mas Kaesang. Terimakasih informasinya untuk Bapak Jokowi, lalu bagaimana dengan Ibu Iriana? Apakah jabatannya di KTP tertulis sebagai Istri Presiden ataukah Ibu Rumah Tangga? Nuhun," tulis akun @ne***nd. "+ polemik baru lagi... Tolong biar tuntas sekalian punya ibu di capture. Pekerjaan: ibu negara, wiraswasta, istri presiden atau ibu rumah tangga? Dan tolong jawab pertanyaan khusus dr saya. Apa gunanya presiden punya SIM? Lampu merah aja kaga ngefek, cuman polisi tidur yg berani," tambah akun @do***se.

Selain itu, ada sejumlah warganet yang berterimakasih kepada Kaesang. Pasalnya, rasa penasaran mereka akhirnya terjawab dan kini mereka dapat tidur nyenyak.

"Akhirnya 271 juta rakyat indonesia bisa tidur nyenyak malem ini mas," komentar akun @gr***ed. "Akhirnya tidur nyenyak malam ini makasih mas kaesang," timpal akun @ni***si.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru