Luna Maya Bantah Kabar Soal Jual Rumahnya Senilai Rp 45 Miliar, Ini Alasannya
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membantah soal kabar ia akan menjual rumahnya ke Sule senilai Rp 45 miliar. Luna kemudian membeberkan alasannya mengapa ia enggan menjual rumahnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Luna Maya berkolaborasi di kanal YouTube milik komedian Sule. Dalam kesempatan itu, Luna curhat bahwa di masa pandemi saat ini ia menjadi kekurangan uang.

Saat itu juga, Sule menanyakan harga rumah Luna yang kabarnya akan dijual. Sejak sata itu ramai diperbincangkan harga rumah Luna yang dikabarkan akan dijual seharga Rp 45 juta.

Lantas baru-baru ini Luna malah membantah kabar tersebut. Mantan kekasih Ariel NOAH ini mengaku bahwa pada saat itu ia hanya sedang bercanda dan tidak sungguh-sungguh akan menjual rumahnya.

"Nggak. Kalau aku jual rumah, aku tinggal di mana. Itu si Sule bercandain dari Raffi. Yasudah kalau mau (dibeli Sule) harganya cocok ambil aja," kata Luna Maya dalam akun YouTube MOP Channel yang diunggah pada Senin (27/7). "Asal nyebut aja (keluar harga) Rp 45 miliar."


Lantaran videonya bersama Sule tersebut, Luna mengaku dirinya banyak dihubungi oleh teman-temannya untuk menanyakan kebenaran kabar soal ia akan menjual rumah. "Sampe ada temen juga nanya, eh rumah lo dijual? Nggak, kalau gue jual, gue tinggal dimana. Jadi (waktu itu) cuma) asal nyeplos," papar Luna.

Lebih lanjut, Luna juga menegaskan bahwa rumah pribadinya itu tidak akan pernah dijual. Perempuan kelahiran Denpasar ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah begitu nyaman dengan rumah tersebut.

Luna bahkan mengaku tak keberatan meskipun harus tinggal seorang diri di rumahnya yang besar itu. "Nggak akan dijual, aku sudah seneng tinggal di situ. Aku seneng aja rumah aku nggak tingkat, nggak repot. Toh tinggal sendiri juga, nyaman juga," ucap Luna.

Luna lantas berkelakar akan menjual rumahnya bila sudah kaya raya seperti Ruben Onsu. "Kalau aku sudah sekaya Ruben Onsu baru aku jualin rumah," pungkas Luna sambil terbahak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru