Anya Geraldine Selalu Tampil Menawan dan Seksi di Sosmed, Cuma Untuk Kepentingan Bisnis?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine berbicara mengenai imej seksi dan cantik yang selama ini melekat padanya di sosial media. Anya pun mengungkap tujuan utama dari penampilannya di sosmed selama ini.

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu sosok selebgram yang lekat dengan imej seksi dan sensual. Tak hanya foto dan videonya yang beredar di media sosial, Tapi terkadang sejumlah tulisannya juga mengandung unsur sensual. Kali ini Anya dipertemukan dengan seorang konselor kesehatan mental, Hasan Askari, yang membahas mengenai hal tersebut.

Keduanya bertemu di channel YouTube Tretan Universe untuk membahas mengenai kehidupan Anya Geraldine. Pada kesempatan itu, Hasan pun berkesempatan untuk bertanya mengenai beberapa hal. Salah satunya mengenai imej seksi yang ditunjukkan Anya di depan publik.

"Di awal ini aku ngerasa ada yang langsung pengin aku tanyakan ke Anya. Anya tu dilihat sama publik, dilihat sama follower-follower Anya itu dianggepnya seksi, cantik banget, body nya bagus," ujar Hasan memulai pertanyaannya dalam video yang diunggah pada Minggu (26/7). "Anya emang ngelakuin itu in purpose karena urusan bisnis, atau Anya risi sebenarnya kalau dilihat sebagai orang yang seksi."


Tanpa diduga, Anya mengaku berpenampilan seksi di sosial media untuk kepentingan bisnis semata. Anya mengaku hanya ingin berusaha memenuhi minat dari para followers-nya selama hal itu masih dalam batas normal.

"Yah bisnis sih ya. Selain itu karena mungkin aku tahu, follower aku sukanya apa, ibaratnya aku tahu followers aku suka ikan aku kasih ikan. kan gitu kan," jelas Anya. "Tapi asal tidak melebihi batas normal kayak waktu dulu ampe dipanggil ke KPAI kan itu udah melebihi. Pokoknya asal apa yang aku lakuin masih standar-standar aja ya udah, nggak papa."

Hasan pun terlihat memberikan pujian kepada Anya. Hasan pun mengakui bahwa Anya adalah seorang pebisnis.

"Ini yang aku apresiasi dari kamu sih, maksudnya ternyata kamu seorang pebisnis loh iya kan. Maksud ku kamu ngelakuin ini bukan cuma karena ingin dipuji," pungkas Hasan. "Kamu tahu kalau ini tujuannya untuk bisnis dan Instagram for your carier."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts