Adhisty Zara Pamer Foto 'Keluarga' Usai Diunfollow Kyla Sang Kakak, Balas Dendam?
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara sempat mengunggah foto dengan caption keluarga. Namun jika biasanya akrab, Zara justru kali ini tak pamer momen bersama Haysa Kyla sang kakak usai kabar diunfollow.

WowKeren - Adhisty Zara dan sang kakak Haysa Kyla sempat dipuji sibling goals. Keduanya kompak memulai karir di JKT48 dan saling berkolaborasi di sejumlah proyek.

Namun belakangan muncul dugaan kalau Zara dan Kyla tak seakur anggapan orang. Keduanya bahkan ternyata saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Tak diketahui apa alasannya, Zara juga bersikap janggal. Baru-baru, ini Zara sempat pamer foto dengan caption "Fam" diduga singkatan dari Family (Keluarga).

Dalam foto, Zara menampilkan momen bersama sang ibunda. Namun anehnya, soosk Kyla sang kakak justru tak terlihat.


Bahkan Zara juga memilih menggembok kolom komentar meski foto itu meraih lebih dari 200 ribu followers. Ia seolah khawatir jika dicecar netter soal rumor ribut dengan sang kakak.

Sebelumnya, Kyla sempat angkat bicara kala dituding fans Zara kalau ia unfollow adiknya karena iri. Kyla tampak murka karea dikira iri soal prestasi Zara di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2020.

"Segitunya amat si sirik sampe di unfol, hahaa keliatan kelakuan Lo judes banget, sesabar itu Zara yaampun suka bangett hahaa beda Ama Kaka nya," kata fans Zara. "Boleh juga nih hiburan malam-malam. Gangerti apaapa diem aje bocah, sakit lo," semprot Kyla.

Menariknya sebelum isu tersebut berhembus, Zara sempat mengungkap kalau Kyla kerap meminta masukan soal akting. Zara pun senang dan memberikan dukungan pada sang kakak.

"Kyla tuh waktu itu sempat nanya begitu dia dapat skrip. Kalau kamu jadi aku, ini kamu apain? Coba kamu contohin," seru Zara. "Dia lebih nanya ke teknis sih, caranya untuk ngeluarin emosi, ngeluarin air mata. Aku seneng gitu akhirnya dia (Kyla) punya kesempatan untuk main di mini series."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait