Bukan Ariana Grande, BLACKPINK Bakal Kolaborasi Bareng Selena Gomez
Billboard/Getty Images
Musik

BLACKPINK akan berkolaborasi dengan penyanyi lain untuk single pra-rilis kedua mereka. Laporan terbaru menyebutkan bahwa penyanyi tersebut adalah Selena Gomez.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) akan berkolaborasi dengan penyanyi lain untuk single pra-rilis kedua mereka. Laporan terbaru menyebutkan bahwa penyanyi tersebut adalah Selena Gomez.

Sebelumnya pada 23 Juli, diumumkan bahwa single baru BLACKPINK akan memiliki menampilkan penyanyi lain. Saat itu banyak yang menduga bahwa penyanyi adalah Ariana Grande.

Dugaan muncul setelah postingan Jennie tentang single pra-rilis mereka ini disukai oleh Ariana serta produser musik Tommy Brown. Sebelumnya, Tommy menggarap lagu-lagu hits Ariana seperti "7 Rings" dan "Thank U, Next".

Pada 28 Juli, MyDaily melaporkan bahwa Selena Gomez adalah artis yang tampil di single BLACKPINK. Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, "Silakan tunggu pengumuman resmi nanti."


Meski belum dikonfirmasi, banyak netizen yang tak sabar menantikan kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez. Namun tidak sedikit netizen yang kaget karena bukan Ariana Grande.

"Bukankah itu Ariana Grande? Kukira itu Ariana Grande," komentar netizen. "Selena Gomez sangat populer. Aku menantikan lagu baru mereka," tambah netizen lain. "Wow Selena Gomez, aku menantikan lagu yang bagus," sahut yang lain.

"Aku sangat suka lagu Selena Gomez. Aku senang bahwa BLACKPINK berkolaborasi dengan penyanyi favoritku. Ini kelas dunia," tulis netizen. "BLACKPINK jelas merupakan grup cewek paling top," puji netizen. "Aku juga terkejut. Kupikir itu adalah Ariana," pungkas lainnya.

Sementara itu, single baru BLACKPINK ini akan dirilis Agustus mendatang. Sebelumnya grup telah membuat prestasi besar dengan single pra-rilis pertama mereka "How You Like That" yang mencatat banyak rekor saat rilis.

Dilihat dari teaser foto, BLACKPINK akan mengusung konsep yang jauh berbeda dari single mereka sebelumnya, "How You Like That". Jika "How You Like That" terkesan powerful dengan konsep girl crush yang mereka usung, single baru ini tampak lebih kalem dan girly.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru