Cuitan Jimin BTS Pamer Selfie Malam-Malam Bikin Kaget Setengah Mati, Kenapa?
Selebriti

Jimin membagikan dua foto selfie terbarunya di Twitter pada 26 Juli. Sementara visualnya dalam foto sungguh menggoda, beberapa penggemar dikejutkan oleh terjemahan cuitannya.

WowKeren - Jimin BTS membagikan dua foto selfie terbarunya di Twitter pada 26 Juli. Sementara visualnya dalam foto sungguh menggoda, beberapa penggemar dikejutkan oleh terjemahan cuitannya.

Seperti diketahui, layanan terjemahan otomatis Google seharusnya membantu orang berkomunikasi. ARMY internasional juga sering menggunakannya untuk mengetahui kira-kira apa yang ditulis para member BTS di cuitan mereka.

Namun Google seringkali membuat terjemahan menjadi rumit, membingungkan dan sedikit mengganggu. Meskipun telah meningkat selama bertahun-tahun, masih sering ditemukan kesalahan dalam terjemahan di beberapa cuitan BTS.

Postingan terbaru Jimin adalah korban terbaru dari terjemahan otomatis Google. Ia memamerkan rambut baru yang membuat visualnya semakin menggoda.

Jimin BTS Posting Selfie Menggoda Malam-Malam, Terjemahan Caption Bikin Kaget

Source: Twitter


Terjemahan dari cuitan Jimin bersama foto selfienya adalah, "Ini JiJinJung. Selamat malam, aku mencintaimu," merujuk pada siaran langsung yang ia adakan tepat pukul 12 malam waktu KST bersama Jin dan Jungkook.

Google, bagaimanapun, memutuskan untuk membuat para penggemar kaget setengah mati dengan laporan cuaca sebagai gantinya. Cuitan Jimin diterjemahkan menjadi, "Telah terjadi gempa. Selamat malam. Aku menyukainya."

Ini karena "지진" (jijin) adalah kata Korea untuk "gempa bumi". Beberapa penggemar khawatir kalau-kalau terjadi gempa sungguhan.

"Gempa bumi? Adakah yang bisa memberitahuku kenapa Jimin menyebutkannya?" komentar penggemar. "Astaga Jimin, apakah kamu baik-baik saja? Gempa bumi apa?" tambah penggemar lain. "Hah? Gempa bumi?" pungkas lainnya.

Lucunya, beberapa penggemar lain mengatakan terjemahannya tidak salah, secara teknis. Setiap kali Jimin memposting, ia tidak pernah gagal mengguncang hati penggemar dan membuat dampak, seperti gempa bumi.

Sementara itu, Jimin bersama BTS akan tampil secara eksklusif dalam acara yang diadakan Tokopedia pada 29 Juli. Saat ini mereka sedang mempersiapkan comeback mendatang di mana single berbahasa Inggris untuk musim panas akan dirilis pada 21 Agustus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts