Syakir Daulay Tuntut Rp 100 Miliar, Label ProAktif: Anak Seumur Toge di Dunia Hiburan!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak label musik ProAktif menilai Syakir Daulay sebagai artis yang tidak tahu diri karena menuntut kerugiaan immateriil senilai Rp 100 miliar. Diketahui Syakir juga menuntut label ProAktif membayar royalti kepadanya.

WowKeren - Syakir Daulay menjalani sidang perdana kasus hukum terkait jual beli akun YouTube Miliknya melawan label ProAktif di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (28/7). Di kesempatan tersebut, kuasa hukum label musik ProAktif, Abdul Fakhridz Al Donggowi menolak berdamai dengan Syakir.

Diketahui Syakir menggugat ProAktif terkait kontrak kerja sama pembelian akun YouTube. Dalam gugatan, Syakir menuntut royalti dan ganti rugi. Tuntutan materiil diantaranya diambil dari royalti 15 persen dari pendapatan YouTube yang belum dibayarkan label ProAktif pada Syakir sampai sekarang.

Soal tuntutan royalti yang diajukan Syakir, pihak label Proaktif ngotot sudah membayar. Selain royalti, pihak Syakir menuntut label ProAktif membayar kerugian immateriil senilai Rp 100 miliar.


Menanggapi tuntutan tersebut, pihak label ProAktif siap menuntut balik Syakir dengan nilai yang lebih besar. Bahkan pihak label ProAktif menyebut Syakir berhalusinasi minta ganti rugi pada kliennya sebesar Rp 100 miliar.

"Jadi gini ya, kembali saya bilang bolehlah dia itu berhalusinasi," kata Abdul Fakhridz Al Donggowi saat ditemui WowKeren. "Kalau saya bilang itu, anak ini kan baru seumur toge lah di dunia hiburan, kalau dia berani mengklaim diri harga dirinya itu senilai Rp 100 miliar untuk ganti rugi immateril."

Menurut Abdul, Syakir adalah artis yang tak tahu diri karena namanya dibesarkan oleh label ProAktif. Ia juga membandingkan Syakir dengan artis lain yang namanya dibesarkan oleh label ProAktif.

"Terus bagaimana dengan klien kami yang sudah jadi pohon beringin yang bisa menaungi banyak orang (artis)," sambung Abdul. "Kalau dirinya Syakir bisa dinilai seharga 100 Miliar, ya bisa saja klien kami itu lima kali lipat dari itu tuntutannya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts