Jerinx SID Dapat Opini Nyeleneh Pernah Kena Ilmu Hitam, Tanggapan Ngelantur Jadi Sorotan
Instagram/jrxsid
Selebriti

Postingan Instagram terbaru Jerinx SID kembali menjadi sorotan karena membahas soal konspirasi. Dalam tulisannya, ia juga mengungkap soal kariernya sebagai musisi Tanah Air.

WowKeren - Jerinx SID tak lepas dari kontroversi soal konspirasi Corona yang menurutnya adalah ulah elit global. Bahkan belum lama ini Jerinx turut mengikuti demo menolak rapid test di Bali.

Lewat media sosial, drummer Superman Is Dead ini seringkali menyuarakan pendapat kritisnya, seperti kali ini dalam postingan Instagram pada Selasa (28/7). Jerinx memposting salah satu komentar nyeleneh netizen tentang dirinya.

Seorang netizen mengklaim Jerinx pernah kena ilmu hitam dan divonis stres. "Jerinx itu di Bali divonis stres oleh orang-orang di kampungnya karena dia memang pernah kena ilmu hitam Bali atau yang lebih dikenal dengan leak," begitu bunyi pesan netizen.

Menanggapi tudingan tersebut, Jerinx malah membahas soal karier sebagai musisi yang sudah tak dipedulikannya. Ia juga membantah opininya yang kontroversial soal Corona adalah untuk menaikkan karier.


"Jujur saya sudah gak peduli akan karir band. Mau plandemic atau tidak, toh akan selalu dipersulit manggung," tulis Jerinx. "Jadi jika ada yg nuduh saya melakukan ini (melawan WHO) agar bisa nge-band lagi, bisa dipastikan yg ngebacot tidak kenal sifat asli saya."

Jerinx SID

Instagram

Jerinx kemudian menyampaikan rasa syukur karena mempunyai seorang istri seperti Nora Alexandra yang begitu produktif. Pria berusia 43 tahun ini juga mengaku nyaman dengan kehidupannya saat ini karena tidak perlu mengikuti arus tren global atau narasi WHO.

"Saya beruntung punya istri yg sangat produktif," sambung Jerinx. "Hidup saya sudah nyaman. Kalau mau jadi 'seleb' termahal se-Indo gak susah kok. Tinggal jaga image, ikuti tren global, percayai narasi WHO, lalu penuhi kemauan semua pihak yg seperahu dgn penjajah, beres. Segampang itu. But its way too easy."

Di akhir tulisannya, Jerinx menyatakan lebih baik dibenci banyak orang ketimbang pura-pura hidup nyaman namun melihat saudara sebangsa menderita. "Lebih baik 'dibenci' oleh orang-orang yg belum tahu apa tujuan saya, ketimbang pura-pura hidup nyaman saat saudara sebangsa dimiskinkan, akar budaya dijajah, & hak anak-anak dirampas. Apa enaknya tertawa saat di sekeliling kita diperkosa?" tutupnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait