Penampilan Polos Istri Rizky DA Picu Perdebatan, Ayah Lesty Restui Rizky Billar-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar di hari Rabu ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja, ya. Biar makin semangat menjalankan aktivitasmu, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu yang berhasil menyita perhatian netizen karena penampilan polosnya. Lantas ada pula kabar soal restu ayah Lesti Andryani untuk Rizky Billar yang disebut-sebut akan jadi calon menantunya.

Lebih lanjut, ada juga kabar soal mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran yang disindir genit. Lantas ada pula berita tentang TWICE yang dikritik netizen karena beberapa alasan konyol.

1. Pengajian Bareng Dinda Hauw Cs, Penampilan Polos Istri Rizki 'D'Academy' Picu Perdebatan

Rizky Syafaruddin

Instagram

Rizki Syafaruddin mengajak Nadya Mustika Rahayu untuk mengikuti pengajian yang dihadiri sejumlah pasangan selebriti belum lama ini. Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Rizki terlihat menggandeng tangan Nadya sambil bercanda tawa dengan pasangan artis lainnya.

Kendati begitu, penampilan Nadya justru menjadi sorotan netizen yang membandingkannya dengan Dinda cs. Mereka menilai penampilan Nadya terlalu polos dan sederhana lantaran tak memakai make-up. Namun ada pula netizen yang membela dan memaklumi penampilan Nadya.

2. Ayah Lesty Restui Rizky Billar Jadi Calon Suami, Kebohongan Tolak Rizki DA Terbongkar?

Lesti Andryani

Instagram


Ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana, rupanya tak mempermasalahkan ketika sang putri dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar. Alih-alih menolak, Endang justru seolah mengamini ketika Rizky dianggap sebagai calon suami Lesti.

Namun Sikap Endang ini bertolak belakang dengan saat ia menolak lamaran kekasih Lesty, Rizki Syafaruddin. Padalah dulunya penyanyi jebolan "D'Academy" ini berani melamar Lesty di acara TV. Namun Endang langsung menolaknya.

3. Dibully Kedok Genit, Emran Pamer Potret Cantik Putri Tiri Laudya C. Bella Bermukena Sambil Ngaji

Laudya Cynthia Bella

Instagram Story

Emran terus diserang netizen Malaysia pasca bercerai dengan Laudya Cynthia Bella. Ia disindir genit dan lebih eksis di sosial media. Bahkan beredar isu kalau Emran sengaja tebar pesona karena sosok teman wanita cantik yang bergabung di geng sepeda.

Namun Emran agaknya berusaha menjadi sosok ayah yang baik buat Aleesya. Terbukti, Emran sempat memamerkan postingan mengaji bersama Aleesya. Ia juga selalu mengingatkan sang putri untuk rajin beribadah.

4. TWICE Pernah Dikritik Netizen Karena 5 Alasan Konyol Ini

TWICE

Koreaboo

TWICE adalah grup yang telah diserang oleh haters berkali-kali dan sebagian besar alasannya agak aneh. Pertama, Jihyo karena berkencan. Ketika diumumkan bahwa Jihyo menjalin hubungan dengan Kang Daniel.

Kedua, member Jepang seperti Mina Myoui, Sana dan Momo, dikritik karena berbicara bahasa Jepang. Ketiga, netizen mengkritik wajah tanpa riasan mereka. Keempat, Tzuyu dikritik karena memberikan sumbangan. Terakhir, netizen salah mengkritik Nayeon karena memberikan peringkat saat konser, di mana ia menempatkan dirinya di peringkat pertama dan Jeongyeon yang terakhir.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait