Artis VS Diamankan Polisi Atas Kasus Prostitusi Bersama 2 Mucikari, Netizen Riuh Sebut Nama Ini
Selebriti

Polisi mengamankan seorang artis berinisial VS pada Selasa (28/7) terkait kasus dugaan prostitusi online. Selain itu, aparat juga menangkap dua orang lainnya yang diduga sebagai mucikari.

WowKeren - Kasus prostitusi online kembali mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Yang teranyar, artis berinisial VS ditangkap polisi, di Bandar Lampung pada Selasa (28/7). Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan sang artis bersama dua orang yang diduga mucikari di salah satu kamar hotel berbintang tiga di kawasan Teluk Betung.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mucikari," ujar Rezky seperti dilansir dari Sindonews.com, Rabu (29/7).

Lantas hingga saat ini polisi masih terus mendalami keterangan dari tiga orang yang diamankan tadi. "Termasuk kami telusuri siapa pengguna jasa artis tersebut," tambahnya.


Tak ayal, kabar adanya penangkapan artis berinisial VS ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip. Netizen pun langsung ramai memberikan berbagai tanggapan mereka di kolom komentar.

Artis VS Diamankan Polisi Atas Kasus Prostitusi Bersama 2 Mucikari, Netizen Riuh Sebut Artis Ini

Instagram

Banyak dari netter kemudian menebak beberapa nama artis yang memiliki inisial VS seperti Vicky Shu hingga Vitalia Sesha. "Vitalea sesha? Ehm..," tulis seorang netter. "Nah bisa jd, dia jg pernah ketangkap narkoba," sahut netter yang lain. "Bukan nya dia LG d penjara gara2 narkoba ya?" timpal netter yang lain.

"Vicky Shu?," tanya seorang netter. "Awas pencemaran nama baik," timpal netter yang lain. "Emang sebelum nikah pernah jualan serius tanya ?" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait