Interaksi Manis Chanyeol EXO dan Hyeri Girl's Day di 'Amazing Saturday' Bikin Hati Berdebar
TV

Dalam 'Amazing Saturday', Hyeri tampak membisikkan sesuatu di telinga Chanyeol. Sang idol ganteng pun tampak menunduk mendengarkan dengan mata yang terbelalak.

WowKeren - "Amazing Saturday" episode Sabtu (25/7) pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program hits populer tvN itu menghadirkan tiga member EXO yakni Chanyeol, Baekhyun dan Kai sebagai bintang tamu.

Kedatangan trio member EXO itu hingga kini masih menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di forum online. Menariknya belum lama ini, netizen menyoroti interaksi manis antara Chanyeol EXO dan Hyeri Girl's Day.

Dalam cuplikan interaksi yang dibahas itu, Hyeri tampak membisikkan sesuatu di telinga Chanyeol. Sang idol ganteng pun tampak menunduk mendengarkan dengan mata yang terbelalak. Setelahnya Chanyeol terlihat kaget sedangkan Hyeri tertawa lebar.

Pembuat artikel itu juga menulis jika hatinya berdebar melihat tatapan Chanyeol serta cara pria itu mendekatkan telingnya pada Hyeri. Banyak netizen yang mengaku setuju merasa berdebar.

Interaksi Manis Chanyeol EXO dan Hyeri Girls Day di \'Amazing Saturday\' Bikin Deg-Degan

Source: Pann

"Chanyeol memiliki mata yang sangat besar."

"Sebenarnya, ini bukan adegan yang sangat menarik, tapi itu membuat hatiku berdebar."


"Woah mata Chanyeol sangat besar."

"Aku sangat senang melihat Chanyeol menutupi wajahnya dengan tangannya ketika mendengarkan Hyeri."

"Hyeri sangat lucu."

"Jantungku berdebar melihat pose Hyeri, dia terlihat bagus dalam setelan."

"Ini benar-benar lucu."

"Tidak maksudku, ini sangat lucu."

Sementara itu, "Amazing Saturday" merupakan program di mana member dan bintang tamu mendengarkan lirik lagu dan harus menulis ulang seakurat mungkin. Sejauh ini, lagu EXO sudah enam kali muncul dalam program itu. Member dan bintang tamu tiga kali menebak benar dan tiga kali salah. Bagian paling sulit dari lagu adalah rap Chanyeol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru