'Salip' Nagita Slavina, Caca Tengker Umumkan Hamil Anak Kedua
Selebriti

Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca tengah berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya pada 2021 mendatang. Sedangkan sang putri akan genap 2 tahun pada Agustus nanti.

WowKeren - Marsha Tengker resmi menjadi seorang ibu pada 28 Agustus 2018 lalu. Buah hati wanita yang akrab disapa Caca ini bernama Ansara. Di usia Ansara yang belum genap 2 tahun, Caca mengabarkan kini tengah mengandung anak kedua.

Caca membagikan video pergerakan janin dalam kandungannya melalui Instagram. Dari video tersebut, tampak ukuran janin yang dikandung Caca sudah cukup besar. Dalam keterangan unggahannya, adik Nagita Slavina tersebut mengungkapkan bahwa sang calon bayi akan lahir pada 2021 mendatang.

"Hang in there, Little One. See you on 2021. Lagi-lagi di tengah banyak cobaan tahun 2020, Ahamdulillah Mas @barry.tamin dan aku diselipkan rezeki yang bertubi-tubi juga," tulis Caca pada Rabu (29/7). "Salah satunya adalah kesempatan untuk menjaga seorang anak lagi yang akan jadi adiknya Mba Ansara. Mohon doa baiknya ya."


Caca Tengker Umumkan Hamil Anak Kedua

Instagram

Caca rupanya "berhasil menyalip" Nagita dalam hal momongan. Seperti diketahui, Nagita sempat hamil awal tahun 2020, tetapi mengalami keguguran saat janin yang dikandungnya masih berusia 1 bulan. Ucapan selamat dan doa tampak dituliskan warganet serta rekan-rekan artis Caca.

"(tiga emoji hati berwarna merah)," komentar Tara Budiman. "@tarrabudiman nyusul Pak Bu @gyaps biar kita HamBar," balas Caca. "Wiii caaaa selamat yaaaaa, sehat2," timpal Nina Zatulini.

"Hwaaaa senangnyaa.. sehat sehat yaaa," tulis Ayushita. "@ayushita amin!!!! Thank youuuuuuuuuu," timpal Caca. "Congrats mbak Caca dan mas Barry, sehatt selaluu sampai lahiran yah mbak," kata akun @pyopp.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts