Sempat Dihapus, Jungkook BTS Kembali Pamerkan Suara Indahnya Lewat Cover Lagu '10.000 Hours'
Musik

Sebelumnya, Jungkook sempat mengunggah nyanyiannya dalam akun Twitter resmi BTS. Namun sayangnya cuitan Jungkook tersebut langsung dihapus beberapa lama kemudian.

WowKeren - Salah satu member Bangtan Boys (BTS), Jungkook baru-baru ini kembali memanjakan fans dengan merilis cover lagu baru. Melalui akun SoundCloud resmi milik grup, member termuda BTS itu menyanyikan lagu dari Dan + Shay dan Justin Bieber.

Pada hari ini, Rabu (29/7), Jungkook merilis cove lagu Dan + Shay dan Justin Bieber yang bertajuk "10.000 Hours". Ia berhasil menampilkan suaranya yang halus dan fleksibilitas dengan menyanyikan lagu pop country "10.000 Hours".

Jungkook mengunggah covernya di SoundCloud dan ia memasukkannya di URL "10000hourswitharmy". Penampilan ini mampu menampilkan vokal Junkook yang manis dan khas, membuat lagu ini cocok untuk bintang Korea tersebut.


Sebelumnya, Jungkook sempat mengunggah nyanyiannya dalam akun Twitter resmi BTS. Namun sayangnya cuitan Jungkook tersebut langsung dihapus beberapa lama kemudian. Banyak fans berspekulasi bahwa cuitan itu mungkin telah dihapus karena diunggah dengan "Twitter untuk iPhone". Seperti diketahui, BTS saat ini dikontrak Samsung untuk rilisan baru Samsung Galaxy S20 dan Buds edisi spesial grup.

Di sisi lain, Jungkook juga memberi hadiah kepada penggemar dengan lagunya yang diproduksi sendiri "Still With You" sebagai bagian dari perayaan ulang tahun BTS pada bulan Juni. BTS saat ini juga diketahui bersiap-siap untuk merilis single baru pada 21 Agustus.

Single ini dikatakan akan menjadi lagu musim panas yang menyenangkan dengan lirik dalam bahasa Inggris. Columbia Record juga telah merilis situs web hitung mundur yang di-retweet oleh akun resmi BTS. Hal ini tentu meningkatkan rasa penasaran fans terhadap single tersebut.

Situs web ini memiliki tujuh hitungan mundur, masing-masing dengan warna yang berbeda. Dua hitungan mundur terakhir tampaknya terkait dengan tanggal perilisan single yakni pada 21 Agustus. Hal ini mengisyaratkan bahwa penghitungan mundur lainnya mungkin untuk perilisan lain atau konten lain yang mengarah ke perilisan single.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru