Naskah Episode Terakhir 'It's Okay to Not Be Okay' Rampung, Netizen Tuntut Hal Ini
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Meski ratingnya kalah dari drama tvN lain, 'It's Okay To Not Be Okay' sangat populer di luar negeri.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" sebentar lagi bakal tamat. Drama tvN yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji cs ini sudah menghadirkan sebanyak 16 episode dan tinggal menyisakan empat penayangan lagi.

Pada Selasa (28/7), media setempat melaporkan jika naskah episode terakhir "It's Okay to Not Be Okay" sudah dibagikan. Oh Jung Se cs kabarnya akan merampungkan proses syuting kisaran pekan ini.

Laporan soal naskah terakhir "It's Okay to Not Be Okay" ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang menuntut akhir bahagia antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Ko Moon Young (Seo Ye Ji).

"Tolong biarkan Ko Moon Young dan Moon Kang Tae bahagia."

"Ayo berbahagia. Biarkan semua orang berbahagia."

"Biarkan mereka berbahagia."


"Aku percaya akan ada akhir bahagia."

"Moon Kang Tae, ayo akhiri dengan kisah bahagia."

"Jangan pergi .. Tolong akhiri dengan kisah bahagia."

"Aku percaya pada akhir bahagia."

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah memasuki alur di mana Ko Moon Young sudah diterima oleh Moon Sang Tae (Oh Jung Se) sebagai anggota keluarga baru. Namun fans belum lama ini ramai menduga jika sebenarnya Ko Moon Young dan Moon Sang Tae adalah saudara kandung.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" sejauh ini mencatat rating tertinggi di angka 6 persen. Meski ratingnya masih kalah dari drama hits tvN lain, nyatanya "It's Okay To Not Be Okay" sangat populer di luar negeri lewat streaming Netflix. Drama itu bakal digantikan oleh "Stranger 2" Bae Doona dan Cho Seung Woo mulai Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel