Lesty Agresif Pijiti Mesra Rizky Billar Hingga Suap-Suapan, Reaksi Ayah Makjleb Sentil Izin Nikah
Instagram
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Lesty Kejora menerima kedatangan Rizky Billar dengan sangat antusias dan pamer kemesraan layaknya pengantin baru. Sementara itu, ayah Lesty, Endang, seolah menyentil Rizky soal maksud kedatangannya.

WowKeren - Rizky Billar sempat berkunjung ke rumah Lesti Andryani usai dijodoh-jodohkan fans. Sebagai "calon istri", Lesti membuatkan masakan spesial buat Rizky.

Pedangdut dengan julukan Lesty Kejora ini rupanya ingin mencuri hati Rizky lewat masakan. Ia lalu meminta Rizky mencicipi tumisan sayur kangkung buatannya.


"Panas gak?" tanya Rizky. "Tiup dulu dong," seru Lesty. "Lumayan, lumayan, udah pas sumpah, enak guys," kata Rizky.

Suapan Mesra

Sumber: YouTube

"Awas aja ya ini kalau gak ada rasanya," ujar Lesty sambil memindahkan masakannya ke piring. "Berasa coba kamu rasain deh," seru Rizky yang hendak menyuapi Lesty. "Ih asin," protes Lesty yang ternyata dikerjain oleh Rizky.

"Asin? Wah kamu kayaknya mau nikah? Kamu kayaknya mau ngejar ya, gak mau kalah ya?" goda Rizky. "Astagfirullah, menikah itu bukan untuk perlombaan," seru Lesty. "Iya bukan untuk siapa cepat, tapi untuk menemukan pasangan yang tepat," ujar Rizky.

Namun meski bersikap mesra, Rizky sempat pula dibuat grogi ketika ke rumah Lesty. Pasalnya ayah dari Lesty, Endang Mulyana, sempat menggoda Rizky soal maksud kedatangannya itu.

"Aku mau ngapel nih," kata Rizky, "Ngapel?" tanya Lesty. "Ini kan aku bawa apel. Ngapel itu ngasih apel," seru Rizky. "Ooh, bisa ae nih bapak ngelesnya," ujar Lesty.

"Jadi rencananya saya mau datang sendiri dulu, nanti sama orangtua nyusul datang ke sini," kata Rizky. "Ini serius apa bercanda nih," ujar Lesty. "Serius," seru Rizky.

Endang lalu datang dan ngobrol dengan Rizky. Ia kemudian menyentil Rizky soal izin nikah.

"Saya Rizky om," kata Rizky menyalami Endang. "Saya nggak tahu lho," kata Endang. "Apaan udah tahu juga, tahu ah," kata Lesty. "Om izin ya om," kata Rizky. "Izin apaan? izin nikah?" tanya Endang.

Rizky dan Lesty langsung senyum malu-malu. Namun terlepas dengan reaksi Endang yang blak-blakan, ayah Lesty ini agaknya merestui siapapun yang mendekat pada sang putri.

"Kalau masalah saya pilih-pilih, udah banyak yang bully ya. Yang penting anak saya suka, anak saya terima. Sampai detik ini nggak ada yang datang ke rumah ingin melamar Lesty terus saya tolak. Nggak ada sebenarnya," kata Endang dalam sebuah wawancara.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts