Pamannya Meninggal Karena Corona, Revina VT Kecewa Pada Publik Figur Yang Tak Percaya Virus Covid-19
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT menceritakan bagaimana pamannya meninggal karena terpapar virus corona. Revina lantas menyampaikan ungkapan kecewanya pada publik figur yang menganggap virus Covid-19 tak berbahaya.

WowKeren - Belakangan ini jagat maya dihebohkan dengan beragam persepsi dan konspirasi soal virus Corona (COVID-19). Mulai dari Anji hingga Jerinx SID menuai pro kontra dari banyak pihak terkait lontaran pendapat mereka di media sosial.

Sementara itu, baru-baru ini selebgram Revina VT mengungkapkan rasa kecewanya terhadap publik figur yang tak percaya adanya Corona. Ia lantas menceritakan bagaimana pamannya meninggal karena terpapar virus tersebut.

Hal itulah yang kemudian membuat Revina tak bisa bertemu dengan keluarganya untuk sekian lama. Revina juga menerangkan bagaimana ketakutannya akan terpapar Corona setiap kali akan pergi ke luar rumah.

"Sampai sekarang masih mikir, kok ada ya manusia yang mikir Covid-19 itu gak berbahaya," tulis Revina sebagai oto postingannya. "Paman saya meninggal karena covid-19, beserta saudaranya. Saya kehilangan akses ke keluarga saya, terhitung udah 9bulan saya gak ketemu mereka," tambah Revina mengiringi unggahannya.


"Surabaya makin tinggi, Jakarta sudah makin hari makin bertambah korbannya. Saya dikit-dikit parnoan, ngegym harus bawa disinfektan sendiri, 1jam lebih olahraga ya tetep pakai masker," papar Revina. "Saya cuman berani keluar untuk groceries store atau belanja di tempat yang protokolnya udah bagus."

"Kecewa sekali loh, sama publik figur yang followersnga jauh di atas saya tapi beropini bahwa covid ini itu," tambah Revina. "Hampir setiap hari, sampe saya gak mau baca berita lagi.Nakes banyak berguguran, dan berani-beraninya orang bilang hal beginian itu cuman isu, gak bahaya, gak takut mati dll."

Revina lantas mengaku tak mengerti mengapa banyak publik figur melakukan hal tersebut. "Maunya apa sih? Ya gue juga gak papa kalo lo mati, cuman kan efeknya panjang banget," pungkas Revina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru