Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Kagum Usai Jadi Solois Cewek Pertama yang MV-nya Raih 500 Juta View
Musik

Selasa (28/7) tepatnya pukul 4:20 dini hari waktu setempat, MV 'SOLO' melampaui 500 juta view. Dirilis pada 12 November 2018, hanya butuh 1 tahun 8 bulan 15 hari bagi MV tersebut untuk meraihnya.

WowKeren - Jennie menjadi member BLACKPINK (Black Pink) pertama yang debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single berjudul "SOLO" pada November 2018. Kurang dari dua tahun setelah dirilis, MV single tersebut kini telah meraih 500 juta view.

Pada Selasa (28/7) tepatnya pukul 4:20 dini hari waktu setempat, video musik "SOLO" melampaui 500 juta view di YouTube. Dirilis pada 12 November 2018, hanya butuh 1 tahun 8 bulan 15 hari bagi MV tersebut untuk meraih pencapaian ini.

Jennie BLACKPINK Tuai Komentar Kagum Usai Jadi Solois Cewek Pertama yang MV-nya Raih 500 Juta View

Source: Soompi, Story Kpop

Ini merupakan pertama kalinya penyanyi solo wanita K-Pop meraih prestasi tersebut. Hal ini seolah membuktikan kalau Jennie sebagai member BLACKPINK memang populer dan memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.


Prestasi Jennie lewat video musik single "SOLO" ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk penyanyi kelahiran 1996 tersebut atas pencapaian yang diraihnya.

"500 juta untuk Jendeuk (panggilan Jennie) kita yang bersinar," komentar netizen. "Aku kaget mengira kau comeback dengan lagu solo, hehehe. Itu hits banget," kata netizen lainnya.

"Jendeuk, selamat," kata netizen. "Jendeuk yang bersinar, selamat," komentar netizen lainnya. "Aku sangat suka 'SOLO'," imbuh yang lain.

Sementara itu setelah menyelesaikan masa promosi "How You Like That", BLACKPINK siap comeback dengan single pra-rilis kedua diikuti dengan perilisan full album pertama mereka sejak debut pada 2 Oktober mendatang. Kabar terbaru menyebutkan kalau girl grup beranggotakan 4 orang tersebut akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts