Akun IG Vernita Syabilla Digeruduk, Skandal Selingkuh dengan Vokalis Five Minutes Diungkit
Instagram/vernitasyabilla/richie_fm
Selebriti

Netizen langsung membanjiri kolom komentar di postingan terbaru akun Instagram Vernita Syabilla. Pasalnya Vernita telah ditangkap akibat terjerat kasus prostitusi online.

WowKeren - Sosok penyanyi Vernita Syabilla kini ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Vernita telah ditangkap polisi akibat kasus dugaan prostitusi online pada Selasa (28/7) malam, di sebuah hotel bintang tiga di Bandar Lampung.

Tak sendiri, Vernita diamankan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung bersama dengan dua orang muncikari, yang berinisial I dan M. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap Vernita dan kedua muncikari tersebut.

Sementara itu, akun Instagram Vernita langsung diserbu oleh netizen setelah kabar penangkapannya mencuat. Mereka ramai berkomentar di foto postingan terbaru Vernita yang diunggah pada Senin (27/7).

Netizen pun menyindir Vernita yang seolah berusaha menutupi jejaknya agar tak terlacak. Pasalnya di hari yang sama sebelum ditangkap, penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengunggah video di Instagram Story untuk menunjukkan bahwa lokasinya berada di Pontianak, Kalimantan Barat.


"Ini toh yang prostitusi online ?? Artis ga sih??" komentar akun @sak******ore. "Storynya pake lokasi pontianak, tapi story terakhirnya saya tau tempatnya itu. Novotel Lampung," sambung akun @komenta*******beturah.

"Sg terakhirnya jelas2 di lampung itu hotelnya hahah mbaknya belajar nipu wkwk," sindir akun @fatmawa*****saryani. "Cie yg update snap di pontianak gataunya lagi stay digrebek dilampung wkwkkw kena anda pelakor," seru akun @maske*****luaja.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, para netter juga mengaitkan kembali tentang skandal perselingkuhan Vernita dengan Richie Setiawan, pada Februari 2019 lalu. Skandal perselingkuhan Richie pun sempat menghebohkan publik lantaran ia dikenal alim. Namun vokalis band Five Minutes tersebut berhasil mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Qulbiah.

"Ini yng dlu di gosipin selingkuhan nya richi fiveminutes itu kan .." ujar akun @tyas*****rra_. "Ini kan yang selingkuhan nya si babang vokalis bukan yakkkk... doa istri yang teraniayaa cepet buangett di jabah nyaaa," sahut akun @vhy***kky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru