Tya Ariestya Akui Lebih Percaya Diri Pasca Berat Badannya Turun 7 Kilogram Dalam Sebulan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya menceritakan bagaimana kini ia lebih bisa tampil percaya diri semenjak berhasil menurunkan berat badannya hingga tujuh kilogram hanya dalam satu bulan.

WowKeren - Pada pertengahan Juli lalu, Tya Ariestya mengungkapkan niatannya untuk menurunkan berat badannya. Melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Tya pun membagikan foto dirinya dengan tubuh yang lebih berisi.

Rupanya Tya benar-benar melakukan tekadnya untuk menurunkan berat badan. Dalam unggahan terbarunya, Tya yang biasa memamerkan aktivitas anak-anaknya kini sudah berani memajang fotonya sendiri.

Pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini mengaku sudah berani memposting potret dirinya karena kini ia telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak tujuh kilogram dalam sebulan. Tak hanya itu, Tya juga mengaku mulai bisa mengenakan pakaian sesuai keinginannya semenjak mengalami penurunan berat badan tersebut.


"Udah berani posting gaya2 an Lebih nyaman pake baju apa aja sejak berat turun 7kg dalam 1bulan ini!" tulis Tya sebagai keterangan pada foto postingannya. "Jd mau post foto sendiri juga, biasanya kayaknya mending post foto anak2 aja deh.. atau aku nya agak dibelakang posisi nya biar gak terlalu jd focus."

Tya juga menjelaskan bahwa ia sering merasa kurang nyaman saat memiliki bentuk tubuh yang gemuk. "Walau aku jg emang nyantai bgt, tetep happy dan PD waktu bb ku 74kg tapi ternyata tetep ada rasa kurang nyaman nya," pungkas Tya.

Tak ayal, unggahan Tya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netizen yang mendukung proses Tya dalam menurunkan berat badannya.

"Tambah cantik dan bikin percaya diri ya kak ty," tulis seorang netter. "Bun udah langsingan banget. lehernya udah panjang," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Doakannn akuuuu.. perjalanan masih panjang," balas Tya yang terlihat senang menerima pujian tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru