Wanna One dan BTS Kokoh Puncaki Daftar Reputasi Brand 3 Tahun Terakhir, Grup-Grup Ini Ikut Disorot
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo memuat gif yang menampilkan pergerakan grup-grup idol cowok dalam daftar brand reputasi dari Agustus 2017 hingga Januari 2020.

WowKeren - Data-data terkait para selebriti Korea termasuk boy grup dikumpulkan untuk melihat siapa yang paling banyak dibicarakan untuk kemudian dibuat ranking daftar reputasi brand. Daftar tersebut selama 3 tahun terakhir baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo memuat gif yang menampilkan pergerakan grup-grup idol cowok dalam daftar reputasi brand dari Agustus 2017 hingga Januari 2020. Gif ini menunjukkan naik turunnya grup-grup tersebut dalam daftar.

Hasilnya, EXO sempat menempati puncak di awal-awal (Agustus 2017) lalu disalip oleh Wanna One yang menempati posisi puncak bergantian dengan BTS (Bangtan Boys) sepanjang 2017-2018. Mulai pertengahan 2018, BTS kokoh selalu menghuni posisi puncak.

Wanna One dan BTS Kokoh Puncaki Daftar Reputasi Brand 3 Tahun Terakhir, Grup-Grup Ini Ikut Disorot

Source: Theqoo

Di 10 besar daftar reputasi brand selama 3 tahun terakhir ini juga muncul nama-nama populer lainnya seperti Seventeen, WINNER (II), NU'EST, BTOB, NCT, SHINee, ASTRO, MONSTA X, JBJ serta beberapa grup lainnya.

Daftar reputasi brand memang tak bisa menjadi patokan mutlak dalam menilai popularitas selebriti, namun netizen di situs Theqoo cukup tersedot perhatiannya dengan daftar ini. Tak hanya BTS, grup-grup lainnya pun turut menjadi sorotan.

"Wanna One... Bagaiman mereka menghilang begitu saja..."


"EXO cukup konsisten. Puncak popularitas mereka adalah selama 'Growl' tapi bahkan setelah 7 tahun, mereka masih pada tingkat yang sangat menakjubkan."

"Wanna One... Aku mencintai kalian, anak-anak."

"Heol, aku tidak mengharapkan biasku, tapi aku terkejut melihat mereka di sana... Dan Wanna One benar-benar solid."

"Sangat sedih melihat Wanna One langsung menghilang seperti itu."

"Wanna One benar-benar luar biasa, hehehe. Wow."

"Itu hanya menunjukkan betapa menakjubkannya Wanna One... Aku tiba-tiba merasa ingin menangis."

"SHINee konsisten, hehehe. Meskipun mereka grup senior."

"Heol JBJ... Aku sangat senang saat aku fangirling mereka... Aku merindukan mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait