Siwon Super Junior Promosi Vlog Baru, Tebar Janji Bakal Turuti Permintaan Fans Indonesia
Selebriti

Rabu (29/7), Siwon mempromosikan vlog baru dengan mengunggah fotonya lengkap dengan filter telinga kelinci di akun Twitter @siwonchoi miliknya dengan janji manis untuk fans.

WowKeren - Mengetahui dirinya punya banyak penggemar di Indonesia, Choi Siwon pun kerap memposting dalam bahasa Indonesia di akun media sosialnya. Pelantun "Lo Siento" itu baru-baru ini kembali mengajak fans untuk menonton vlog barunya di YouTube.

Hari ini, Rabu (29/7), Siwon mempromosikan vlog baru dengan mengunggah fotonya lengkap dengan filter telinga kelinci di akun Twitter @siwonchoi miliknya. Penyanyi yang juga berkarir sebagai aktor itu menulis, "Kalo kali ini yang nonton lebih dari 1 juta, aku mau melakukan yang kalian ingin aku lakukan."

Vlog baru Siwon sendiri dibuka dengan klip saat dirinya berada di dalam mobil dan dalam perjalanan menuju jumpa pers "SF8" di Seoul. Di sini, bintang serial "My Fellow Citizens" itu bertemu dengan Uee yang merupakan lawan mainnya.


Siwon kemudian menjalani wawancara dengan Uee di sebuah hotel dilanjutkan dengan acara menonton preview "SF8". Sepanjang kegiatannya, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu selalu memakai masker kecuali saat jumpa pers.

Postingan Siwon ini pun tak pelak dikomentari banyak penggemar dan netizen dari Indonesia. Karena ia menjanjikan akan melakukan apa pun yang diminta jika vlog barunya mendapat 1 juta view, fans mulai menyebutkan berbagai permintaan.

"Tembus satu juta upload foto bareng indo***," kata salah satu netizen. "Kalo beneran 1 juta, kamu nyaleg di Indonesia ya," komentar netizen lainnya. "Mas agung, kalo 1jt+ Aku mau mas agung selfie bareng dia terus di up di sns mas agung jangan lupa tag mi sa***appp (menyertakan foto brand lain)," tulis netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru