Chanyeol EXO Rela Langgar Aturan dan Dihukum di Sekolah Gara-Gara Hal Ini
Selebriti

Chanyeol menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look untuk edisi Agustus 2020. Dalam seri 'Beauty Chronicles', ia mengungkapkan rahasia tentang masa-masa pemberontakannya.

WowKeren - Sejak debutnya sebagai member EXO, Chanyeol telah mengusung berbagai gaya rambut dan mewarnai rambutnya dengan bermacam warna. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengungkapkan bahwa rambutnya kerap membuatnya kena masalah di sekolah.

Chanyeol menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look untuk edisi Agustus 2020. Dalam seri "Beauty Chronicles" majalah tersebut, pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu mengungkapkan rahasia tentang masa-masa pemberontakannya terkait gaya rambut.

"Sejujurnya, di sekolah dulu, aku menata rambutku tanpa sepengetahuan guru," ungkap Chanyeol. "Aku selalu membawa styling wax dan hairspray ke sekolah. Aku rasa aku terobsesi dengan gaya rambutku."

Selain menata rambutnya secara sembunyi-sembunyi sementara gurunya tak melihat, Chanyeol juga tidak takut melanggar aturan sekolah demi bergaya. Meskipun sekolahnya memiliki peraturan gaya rambut yang ketat, ia mengabaikan semuanya dan tak peduli meski mendapatkan poin penalti karena melanggar aturan.


"Bagaimanapun, pada saat itu, peraturan gaya rambut sangat ketat," lanjut Chanyeol. "Tapi aku melakukannya bahkan ketika aku mendapat poin penalti karena melanggar aturan. Hari ini aku mendengar kalau peraturannya sudah relatif bebas."

Meskipun Chanyeol dulunya melanggar peraturan demi bergaya selama masa sekolahnya, pelantun "1 Billion Views" itu punya beberapa saran untuk siswa jaman sekarang. Menurut Chanyeol, gaya rambut terbaik untuk semua siswa adalah penampilan yang sederhana dan rapi.

"Aku (saat sekolah dulu) hanya menumbuhkan rambutku," kata Chanyeol. "Aku sebenarnya berpikir bahwa gaya rapi adalah gaya terbaik untuk usia itu. Aku akan mengatakan, sederhana adalah yang terbaik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru