Kedok Ayah Lesty Ngebet Restui Rizky Billar Ketimbang Rizki DA, Mbak You Kuliti Ambisi Incar Materi
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Mbak You membeberkan kalau orangtua Lesti Andryani terutama sang ayah agaknya masih mempertimbangkan soal materi saat memilih calon suami untuk sang putri hingga jadi pemicu kandasnya cinta dengan Rizki Syafaruddin.

WowKeren - Lesti Andryani sempat didatangi oleh Rizky Billar. Dijodoh-jodohkan oleh netter, pedangdut berjuluk Lesty Kejora itu tampak sumringah saat Rizky datang ke rumah.

Mereka memamerkan kemesraan mulai pijitan hingga aksi suap-suapan. Bahkan ayah Lesty, Endang Mulyana, malah menggoda Rizky soal izin menikah.

Padahal dulunya Endang menolak keras ketika mantan Lesty, Rizki Syafaruddin, melamar di acara TV. Saat itu Endang menolak menolak mentah-mentah dengan alasan ingin Lesty lebih fokus berkarir.

"Rizki minta izin dulu dari bapak. Rizki punya ini buat Dede, Rizki serius sama Dede. Gimana pak?" kata Rizki yang sudah menyiapkan cincin di 2018. "Nggak, nggak," tolak Endang.


"Maaf ya nak, untuk saat ini saya belum mengizinkan kamu pacaran dengan anak saya," kata Endang. "Bukan untuk saat ini, tapi untuk mengarah yang lebih serius aja, atas restu bapak," kata Rizki. "Sama aja pacaran dong, mending kalian pikirkan karir dulu jangan pacaran," tolak Endang.

Perbedaan sikap Endang pada Rizky Billar dan Rizki ini menuai sorotan banyak pihak. Peramal Mbak You pun menyadari soal sikap orangtua Lesty yang pilih-pilih itu.

Menurut Mbak You, tak seharusnya orangtua Lesty terlalu rumit mempertimbangkan syarat jodoh sang putri. Pasalnya rezeki seseorang tergantung takdir Tuhan.

"Mungkin sesama wanita saya juga agak yang merasa yang itu pegel, terenyuh juga kasihan," kata Mbak You. "Lebih baik orangtuanya Lesty, melihat background itu jangan sampai sejelimet (rumit) itu karena bagaimana pun rezeki, maut manusia itu sudah ada yang mengatur."

"Keberuntungan tidak semuanya dipandang oleh harta karena kebahagiaan juga tidak dipandang oleh materi," seru Mbak You. "Bagaimana menghargai seorang yang serius, yang bener mau menikah, mau bertanggung jawab, dan sayang Lesty dan keluarganya itu jangan sampai ditinggalkan. Tapi kalau orangtuanya bilang tidak, alasannya kalau saya punya alesan sendiri tapi bukan asumsi publik ya. Jelas, alasannya orangtuanya Lesty tidak setuju ya mungkin tidak jauh dari materi yang saya tadi bilang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts