'Music Bank' Dikritik Rugikan BLACKPINK dan EXO-SC Lantaran Salah Umumkan Pemenang
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kesalahan yang dilakukan KBS ini. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, kesalahan ini merugikan baik pihak EXO-SC maupun BLACKPINK.

WowKeren - Selasa (28/7), program "Music Bank" yang ditayangkan KBS meminta maaf karena telah salah mengumumkan pemenang pada episode pekan lalu di mana EXO-SC seharusnya menang alih-alih BLACKPINK (Black Pink). Gara-gara ini, "Music Bank" pun mendapat kritikan.

Pada permintaan maaf mereka, pihak "Music Bank" mengaku telah melakukan kesalahan dalam menghitung kriteria penampilan siaran, yang ditentukan dari seberapa banyak sebuah lagu diputar selama program-program KBS. Setelah dilakukan penghitungan ulang, ditemukan adanya kesalahan dalam skor.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kesalahan yang dilakukan KBS ini. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, kesalahan ini merugikan baik pihak EXO-SC maupun BLACKPINK.

"Untungnya tidak seorang pun dari mereka yang tampil di 'Music Bank'. Kalau salah satu dari mereka tampil, pasti semuanya sudah jadi berantakan (terkait pidato kemenangan dan lain-lain)," tulis si netizen.

Music Bank

Source: Pann


Postingan ini pun turut dikomentari oleh para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka tak mau memaklumi kesalahan yang dilakukan "Music Bank" ini serta melontarkan kritikan.

"Itulah yang aku katakan, hahaha. Aku sangat kesal dengan troll yang membenci mereka karena mereka tidak dapat memenangkan #1 di siaran musik."

"Heol, bagaimana mereka bisa membuat kesalahan seperti itu? SeChan, selamat atas kemenangan #1 kalian."

"Mereka memiliki skor siaran yang sama (kolom kedua dari kanan) dengan G-Friend yang tampil hari itu... Hah... Mereka seharusnya menghitung semuanya dengan benar dari awal."

"Melihat komentar di sini, sepertinya beberapa anak membuat keributan tentang skor siaran mereka. Penyanyi dengan skor siaran tinggi adalah Sehun Chanyeol dan G-Friend tapi selain mereka, sudah lama sejak lagu-lagu lain telah keluar. Mereka menghitung poin di minggu comeback mereka, jadi itu sebabnya nilainya tinggi. Apa masalahnya di sini?"

"Mereka tidak memberimu poin siaran karena kau tampil di siaran. Jika lagu itu diputar di KBS, maka itu akan dihitung masuk skor. Bahkan jika itu tidak terjadi, ini adalah minggu pertama comeback mereka dan para penggemar menghujat SM karena mereka pikir skor siaran mereka rendah, tapi ternyata itu salah perhitungan, hahaha. Itu sudah disiarkan dan SeChan diejek oleh begitu banyak orang tapi 'Music Bank' baru saja mengunggah klarifikasi di website mereka di mana tidak ada yang akan membacanya. Apakah mereka berpikir bahwa ini menyelesaikan segalanya?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru