Via Vallen Ungkap Sempat Dibenci Sang Adik Gara-gara Hasil Tes Swab Covid-19
Instagram
Selebriti

Via Vallen membagikan cerita mengenai sang adik yang sempat positif terkena Covid-19. Via Vallen mengungkap bahwa sang adik sempat marah padanya saat mendapat diagnosa positif Covid-19.

WowKeren - Via Vallen menjadi salah satu orang yang menjadi saksi bahwa Covid-19 benar adanya. Pasalnya sang adik sempat menjadi salah satu pasien positif Covid-19. Ternyata ada cerita tak terduga dari kejadian tersebut.

Hal itu terungkap saat Via menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Pada kesempatan itu, Raffi mencoba mengkonfirmasi kabar yang menyebut bahwa adik Via sempat menolak untuk menjalani tes Swab.

"Adik kamu (ke Via) yang kena Covid itu bener, itu gimana sih katanya adik kamu itu nggak mau diswab? tanya Raffi dalam acara "Okay Bos" yang tayang pada Selasa (28/7). "Tiba-tiba kamu minta swab."


"Sebenernya kita nggak ada ke arah Corona sih. Karena memang awalnya cek lab biasa, cek kesehatan biasa gitu, nggak ada hubungannya sama Corona," ujar Via. "Tapi pas di paru-parunya dia ada pnemonia, kata orang-orang itu kebanyakan yang kena Corona itu gejalanya dari pnemonia dulu. Akhirnya aku takut, karena di rumah kan ada mama sama papa, orangtua lah.

"Akhirnya aku bawa ke rumah sakit, aku tes rapid dulu, waktu itu non reaktif. Kata pihak rumah sakit sebenernya nggak perlu (Swab) karena ini (Rapid) udah akurat," lanjut Via. "Tapi aku akhirnya paksa buat swab ternyata hasilnya positif."

Raffi kemudian juga membahas soal adik Via Vallen yang sempat marah karena dipaksa melakukan tes swab hingga akhirnya positif terinfeksi Covid-19. Raffi pun bertanya soal alasan kemarahan adik Via Vallen.

"Waktu itu adik kamu sempat kesel sama kamu,marah. Kenapa sih?" tanya Raffi.

"Iya, 'Kalau aku kemarin nggak diswab ya nggak bakalan positif' kayak gitu," pungkas Via. "Aku nggak mau bawa dia (adiknya) ke rumah sakit karena aku takut nanti dia kondisinya makin parah makannya aku rawat di rumah."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru