Selebgram The Connell Twins Bagikan Postingan Vulgar Di Situs Only Fans, Begini Reaksi Mamanya
Selebriti

Salah satu personil selebgram The Connell Twins, Carlina diketahui membagikan postingan vulgar di situs Only Fans. Netizen lantas mempertanyakan bagaimana reaksi orangtuanya bila mengetahui hal tersebut.

WowKeren - Lama tak terlihat di layar kaca, selebgram The Connell Twins kini muncul menghebohkan publik. Selebgram dengan personil Christina dan Carlina itu mendadak menjadi perbincangan warganet lantaran diketahui menyebarkan postingan vulgar di situs Only Fans.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story milik Carly. "Kami memiliki penjualan, terbatas hanya untuk 40 orang, kami tidak akan melakukan ini lagi, jadi geser ke atas," tulis Carly dalam bahasa Inggris lewat akunnya @carly.oc.

Selebgram The Connell Twins Bagikan Video Vulgar Di Situs Only Fans, Begini Reaksi Mamanya

Instagram

Lebih lanjut, Carly juga membagikan video vulgar yang memamerkan lekuk tubuhnya dalam unggahan Instagram Story-nya yang lain. Hingga kemudian banyak netizen yang bertanya apa maksud postingannya tersebut.

Hal itu mereka ungkapkan dalam kolom komentar postingan terbaru Carly. Tak hanya itu, netizen juga bertanya-tanya bagaimana respon orangtua Carly dan Christina pasca melihat tingkah laku anaknya tersebut.


"Kakak di only fans ngapain sih? Kepo aku," tanya seorang netter. "Ini perasaan orang tua nya gimana yak," tanya netter yang lain. Berbagai komentar tersebut lantas dijawab Carly dalam unggahan Instagram Story-nya yang lain.

Carly menjelaskan bahwa ia mendapatkan dukungan penuh dari ibunya saat akan membagikan fotonya tersebut di situs Only Fans. Carly kemudian menegaskan bahwa berbagai opini miring soal dirinya tidak akan menghentikan langkahnya.

Selebgram The Connell Twins Bagikan Video Vulgar Di Situs Only Fans, Begini Reaksi Mamanya

Instagram

"Orang-orang sok suci yang pada ngehakimi apa yang aku lakuin sekarang, pada bilang gak kasihan sama orangtuanya," tulis Carly. "Bro setiap orangtua berbeda, mama 100% supporyive dengan apa yang aku lakuin."

"Well sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin Onlyfans, jujur opini kalian gak ngusik aku sama sekali," tambah Carly. "At the end of the day, aku kerja dnegan hasil aku sendiri dan aku living my best life. Gak ada yang salah bikin uang dari tubuh sendiri, i don't hurt antone."

Sementara itu, situs Only Fans sendiri merupakan platform khusus, dimana model atau selebgram biasa menjual barang pribadi mereka pada penggemar. Belakangan, beberapa model memilih menjual foto seksi mereka melalui situs ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait