Baekhyun Tampil Manis di Teaser Foto Proyek Musik Rayakan Anniversary ke-20 BoA
Musik

Rabu (29/7), SM merilis teaser foto baru yang menampilkan Baekhyun untuk proyek selebrasi anniversary ke-20 BoA. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu tampil manis sekaligus ganteng.

WowKeren - Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa lewat proyek SM STATION kali ini akan dirilis kumpulan lagu-lagu cover karya BoA untuk peringatan 20 tahun debutnya. Baekhyun EXO menjadi salah satu penyanyi yang meramaikannya, dan telah merilis teaser untuk proyek tersebut.

Hari ini, Rabu (29/7), SM Entertainment merilis teaser foto baru yang menampilkan Baekhyun untuk proyek selebrasi anniversary ke-20 BoA. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil manis sekaligus ganteng.

Foto-foto teaser ini menampilkan Baekhyun yang berbalut kemeja biru berlengan panjang yang dipadukan dengan skinny jins hitam. Di salah satu foto, pelantun "Candy" itu tampak manis saat berpose menopang dagunya dengan tangan.


Baekhyun Tampil Manis di Teaser Foto Proyek Musik Rayakan Anniversary ke-20 BoA

Source: Official SM Entertainment

Selain Baekhyun, lima musisi lainnya yang dikonfirmasi akan turut berpartisipasi dalam proyek ini adalah Red Velvet, Bolbbalgan4 (BOL4), Gallant dan SM Classic. "Garden in the Air" akan dinyanyikan oleh EXO Baekhyun, "Atlantis Princess" oleh BOL4, "Only One" oleh Gallant, "Milky Way" oleh Red Velvet, dan "Tree" oleh SM Classic.

SM Classic sendiri merupakan sebuah label besutan SM Entertainment bersama dengan Seoul Philharmonic Orchestra. Label ini melakukan proyek merekam versi orkestra dari lagu-lagu K-pop yang populer. Lagu-lagu ini akan dirilis melalui platform musik digital SM, SM Station. Ini adalah pertama kalinya Seoul Philharmonic merekam lagu-lagu K-pop sejak didirikan. Label ini nantinya akan membantu musisi klasik domestik merilis album dan melakukan konser.

BoA sendiri pertama kali memulai debutnya pada usia 13 tahun pada 25 Agustus 2000 dengan "ID; Peace B". Sejak itu ia telah merilis banyak hit termasuk "No. 1", "Atlantis Princess", "My Name", "Girls on Top", "Only One" dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait