Song Ji Hyo Malu-Malu Bertemu SF9 di Lokasi Syuting 'Was It Love?'
TV

Video ini dibuka dengan keberadaan para pemain 'Was It Love?' seperti Oh Dae Oh (Son Ho Jun), Joo Ah Rin (Dasom) dan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) di lokasi syuting pesta.

WowKeren - "Was It Love?" belum lama ini merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkam. Pasalnya video ini menampilkan boy grup SF9 yang hadir sebagai cameo drama JTBC tersebut.

Video ini dibuka dengan keberadaan para pemain "Was It Love?" seperti Oh Dae Oh (Son Ho Jun), Joo Ah Rin (Dasom) dan Noh Ae Jung (Song Ji Hyo) di lokasi syuting pesta. Son Ho Jun menawarkan merekomendasikan agar Dasom mencoba cheesecake yang langsung dicicipi oleh sang idol cantik.

Proses syuting berlanjut pada adegan ketika Dasom mendorong Song Ji Hyo, menyebabkan member "Running Man" itu jatuh dengan pelayan dan jatuh ke tanah. Song Ji Hyo memuji aktor berperan sebagai pelayan.

Namun Dasom mulai merasa khawatir karena aktingnya, Song Ji Hyo dengan main-main meyakinkan rekannya bahwa dia baik-baik saja, bahkan bercanda tentang bagaimana dia berhasil menjaga tasnya tetap bersih dari makanan dan minuman yang telah tumpah.


Video berlanjut pada momen ketika SF9 datang yang disambut dengan riang gembira oleh Song Ji Hyo. Namun, pemeran karakter No Ae Jung itu tampak malu-malu ketika memberikan semangat untuk Rowoon cs.

Usai syuting adegannya, Song Ji Hyo tampak mengobrol dengan SF9 dan akhirnya mengetahui bahwa Chani cs akan comeback dengan lagu utama "Summer Breeze" adalah pada 6 Juli, dua hari sebelum pemutaran perdana "Was It Love?"

Mereka menunjukkan dukungan satu sama lain dan Song Ji Hyo secara pribadi berjabatan tangan dengan masing-masing member SF9 saat mereka mengucapkan selamat tinggal begitu syuting "Was It Love?" untuk hari itu berakhir.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts